NEWS

Geoff Johns Pastikan Adanya Beberapa Program DC Lagi Yang Akan Ditayangkan Di Televisi

Marvemir   |   Senin, 02 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fanboy DC, bergembiralah. Pasalnya, setelah Arrow-verse, Gotham dan Lucifier, di waktu-waktu mendatang, kita akan menyaksikan lebih banyak lagi program-program yang diangkat dari properti komik superhero DC.

Yap, lemparlah Batrang kalian, larilah kalian secepat mungkin sambil teriak YES YES. Karena kabar ini memanglah benar adanya. Kru KotGa merasa sedemikian yakinya karena, kabar ini diberitakan sendiri oleh Chief Creative Officer DC, Geoff Johns melalui akun Twitter resmi-nya tepat pada tanggal 1 Januari 2017 kemarin. So yeah, Happy New Year Kotakers.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Akan tetapi sayangnya di saat yang sama, Johns di tweet-nya tersebut, tidaklah memberitahukan secara sepesifik jumlah, kisah superhero mana dan di stasiun TV manakah program-program DC ini nantinya akan ditayangkan. Akan tetapi sekali lagi terlepas demikian, tentunya hal ini sangatlah memuaskan kita-kita yang fanboy DC.

Nah, walaupun sejauh ini, kita belum mengetahui secara persisi kisah superhero DC mana-mana lagi yang akan diadaptasi, mari kita berspekulasi dan berkeinginan sebentar.



Kalau menurut Kru KotGa, daripada Johns dan DC pusing-pusing mikirin kisah dan sosok superhero DC mana yang akan diadaptasikan ke program TV-nya, kenapa dirinya tidak mengadaptasi kisah superhero DC yang sudah pernah ditampilkan di seri TV DC terdahulu yang mana superhero ini juga merupakan sosok favorit yang kerap diimpikan oleh seluruh fanboy untuk dibuatkan program TV-nya?

Spesifiknya di sini yang Kru KotGa maksudkan adalah: Zatana, Booster Gold atau Constantine. Mengapa Kru KotGa memilih ketiga nama ini? Karena selain ketiganya memanglah sebelumnya, sudah pernah ditampilkan di program-program DCTV terdahulu (terutama Constantine), ketiga superhero ini tidaklah dipungkiri memiliki kisah latar belakang yang unik dan sangat kompleks (well, terkecuali Booster Gold) yang mana tentunya sangatlah mengasyikan untuk dieksplorasi lebih jauh lagi di film solonya.



Ditambah lagi, ketiga superhero ini merupakan ketiga superhero yang sangat populer dan memang kerap di-elu-elukan oleh seluruh fanboy DC sejak lama agar dibuatkan program TV-nya sendiri, maka tidaklah mengherankan apabila ketiga nama ini yang Kru KotGa pilih sekaligus prediksikan untuk menjadi calon kuat program DCTV selanjutnya.

Akan tetapi apakah Kotakers sependapat dengan pilihan dan prediksi Kru KotGa tersebut? Atau mungkin Kotakers mempunyai pilihan kisah dan sosok superhero DC lain yang kalian ingin saksikan dibuatkan program TV-nya nanti? Dan, apakah Kotakers pada dasarnya setuju dengan adanya penambahan seri-seri superhero DC ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru