NEWS

Waduh Ben Affleck Terancam Gagal Sutradarai Film Solo Batman Nih

Marvemir   |   Senin, 02 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui, proyek film solo DCEU Batman mendatang akanlah dibintangi serta sekaligus disutradarai oleh Ben Affleck (Batman V Superman: Dawn of Justice). Dan tidaklah dipungkiri bahwa kabar ini tentunya, sangatlah membuat kita-kita terlepas fanboy atau non fanboy DC sumringah berat.

Hal ini tentunya dikarenakan selain Affleck di Dawn of Justice kemarin sukses membuktikan ke kita-kita bahwa dirinya merupakan sosok Bruce Wayne dan Batman terkeren semenjak Michael Keaton (Batman) dan Christian Bale (The Dark Knight), juga seperti yang kita ketahui, Affleck adalah salah satu sosok aktor di Hollywood yang juga mumpuni sebagai seorang sutradara.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung



Berdasarkan alasan tersebut, maka sekali lagi, wajarlah apabila kita-kita merasa excited ketika mendengar bahwa dirinya akan menyutradarai karakter superhero DC yang juga diperankannya ini.

Akan tetapi beberapa jam yang lalu, bagaikan mata kiri Joker yang tertancap Batarang di film animasi hit The Dark Knight Returns Part 2 (2013), tiba-tiba terdengar kabar yang cukup menusuk sekaligus membunuh rasa excited kita tersebut. Jadi, menurut kabar tersebut, Affleck terancam gagal untuk menyutradarai film solo Batman DCEU yang sangat ditunggu-tunggu ini.



Menurut kabar yang beredar ini, alasannya adalah dikarenakan naskah kisah film ini belumlah ada kejelasan sama sekali. Alias film ini belum tersusun secara rapih dan fix kisahnya. Walhasil dikarenakan hal ini, Affleck pun kini memepertimbangkan untuk lebih baik keluar saja sebagai sutradara dari film ini ketimbang menyutradarai film yang naskahnya hingga saat ini belum tetap / fix.

Walau di satu sisi mungkin langkah yang dipertimbangkan oleh Affleck ini sangatlah super duper wajar, akan tetapi di satu sisi semestinya, Affleck tidak perlu terlalu kebelet banget untuk memutuskan hal yang sangat krusial ini. Toh lagipula, jadwal rilis dari film ini sendiri, hingga kini belumlah ditetapkan. Jadi ya dengan kata lain, santai aja coy he he.

Ya, marilah kita berharap saja, semoga naskah film Batman ini cepat diselesaikan sehingga Affleck, tetap menjadi sutradara dari film ini. Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru