NEWS

Millie Bobby Brown Pastikan Barb Telah Tewas Di Dunia Upside Down

Marvemir   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang selalu mantengin / nge-fans dengan seri drama sci-fi hit Netflix, Stranger Things, pastinya kalian tahu banget bahwa selain seri yang dibuat oleh The Duffer Brothers ini nge-hit banget, seri yang melejitkan nama aktris pemeran Eleven AKA El, Millie Bobby Brown ini, jugalah sukses banget membuat kita penasaran dengan twist berlubang (plot-hole) yang sangat masiv yang terdapat di musim pertamanya kemarin.

Dan tentunya plot-hole besar yang dimaksud tersebut adalah nasib sesungguhnya dari karakter wanita geeky, Barbara Holland AKA Barb (Shannon Purser). Apakah memang karakternya telah tewas oleh Demogorgon atau dirinya selamat?

Baca ini juga :

» Stranger Things Tidak Akan Stop Tayang Paska Season 4 Usai
» Inilah Tampilan Lengan Bionik Misty Knight Di Seri Luke Cage Season 2 Mendatang
» Seri Stranger Things Dipastikan Selesai Masa Penayangannya Paska Season 4
» Karakter Keren Seri Jessica Jones Ini Bakalan Balik Di Season 2
» [SDCC 2017]: Michael Jackson, Ghostbusters & Kembalinya Teror Upside Down Di Trailer Stranger Things



Pertanyaan / misteri ini semakin menjadi-jadi setelah Brown di segemen pembukaan penghargaan Golden Globes 2017 kemarin mengeluarkan lirik rap dari mulutnya di segmen tersebut yang mana lirik tersebut berbunyi Barb is still alive alias Barb masih hidup.

Kontanlah seketika kita menyaksikan dan mendengarkan segmen ini, banyak dari kita yang langsung mengasumsikan bahwasanya Barb masih hidup alias selamat dari tangan demogorgon. Tapi tak sedikit juga yang walau telah menyaksikan segmen ini, mereka tetap bersikukuh kalau Barb memanglah sudah meninggal.



Jadi bagaimana dong nih? Apakah memang Barb sudah tewas atau belum? Nah, beberapa hari setelah ajang Golden Globes kemarin diselenggarkan, Brown yang diwawancarai oleh situs Entertainment Weekly, menegaskan bahwa Barb memanglah telah tewas di tangan demogorgon dan lirik yang dilantunkan di rap-nya kemarin, tidaklah lebih dari sekedar untuk instrument penghibur saja.

Pernyataan ini tentunya seakan menjawab misteri panjang twist ini. Barb memanglah telah meninggal. Namun walau demikian, seperti kata pepatah lama, kalau belum ada buktinya, maka pernyataan Brown ini adalah tipu-tipu belaka.



Nah daripada pusing-pusing, kita tunggu saja deh Kotakers hingga season 2 Stranger Things kembali pada tahun 2017 ini. Karena pasalnya menurut kabar, di salah satu episode-nya nanti, kemungkinan besar Duffer bersaudara akan menjelaskan apa dan bagaimana nasib dari Barb yang sesungguhnya.

Akan tetapi, kalau kita mau tebak-tebak dulu nih, bagaimana menurut kalian Kotakers? Apakah Barb pada dasarnya memanglah sudha tewas di tangan demogorgon atau justru malah berhasil selamat di dunia Upiside Down?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru