NEWS

Kini Membeli Resident Evil 7: Biohazard Kamu Bisa Memainkannya untuk Xbox One dan PC!

Cralizer77   |   Kamis, 19 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang memiliki perangkat konsol Xbox One dan juga PC gaming yang menggunakan sistem operasi Windows 10 kini bisa memainkan game Resident Evil 7: Biohazard tanpa membeli dua kali. Pasalnya Kepala Divisi Microsoft Xbox, Phil Spencer baru-baru ini telah mengumumkan informasi bahwa game buatan Capcom tersebut akan dapat dimainkan pada konsol Xbox One maupun PC dengan OS Windows 10 dengan hanya membayar satu kali, tentunya hal tersebut akan bisa kamu rasakan pada program baru bernama "Xbox Play Anywhere".

Berikut kicauan Phil Spencer melalui akun Twitter resmi miliknya:

Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa Microsoft kini telah menerapkan fitur shared save data antara Xbox One dan juga Windows Store. Sehingga bagi kamu yang memiliki progres data pada Xbox One dapat dibuka di PC, begitu juga sebaliknya.

Nah, kali ini Microsoft secara mengejutkan mengumumkan program Xbox Play Anywhare, dimana artinya kamu hanya cukup membeli satu game namun dapat dimainkan pada dua perangkat yang berbeda sekaligus, terlebih terdapat fitur share save data.

Tentunya program ini sangat menguntungkan buat kamu yang telah memiliki kedua perangkat tersebut, dengan tanpa mengeluarkan uang dua kali agar bisa memiliki satu game pada versi yang berbeda.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!

Resident Evil 7: Biohazard sendiri akan segera dirilis pada 24 Januari 2017 mendatang untuk PS4, Xbox One, dan juga PC diwilayah Amerika Utara dan Eropa. Sedangkan untuk wilayah Jepang baru akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru