NEWS

Akhir Musim Ketujuh Game of Thrones Akan Sangat Mengejutkan

Master-Fakry   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Emilia Clarke AKA Daenerys Stormborn Targaryen telah mengungkapkan melalui akun Instagram milikinya bahwa proses syuting film seri Game of Thrones season 7 akan segera berakhir dan memasukin tahap wrapping.

Melalui akun Instagram miliknya, Clarke meyakini dan menginformasikan kepada penggemar bahwa musim ketujuh dari serial TV laris HBO tersebut akan menjadi "mind blower". Dalam posting yang sama, pemeran tokoh yang dijuluki The Mother of Dragons itu juga mengunggah lip sync dirinya menyanyikan potongan lagu berjudul "I Belive I Can Fly" dengan penyanyi asli R. Kelly sebagai wujud perayaan atas rampungnya tugas syuting Game of Thrones season 7 ini.


Biasanya proses syuting serial TV yang direncanakan berlangsung selama delapan musim ini mengambil rentang waktu antara Juli sampai Desember, tetapi untuk musim ketujuhnya ini, proses syuting dilakukan mulai September hingga Februari. Untuk penayangannya sendiri HBO berencana untuk melakukannya pada musim panas tahun 2017 ini, mengingat belum ada tanggal resmi yang diumumkan ke media.

Baca ini juga :

» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!

Kilas balik ke akhir Game of Thrones musim keenam, kebanyakan kisah berlatar belakang di Westeros, orang tua kandung Jon Snow dan latar belakang peperangan manusia dengan White Walkers telah terungkap. Terlepas dari itu, Conor McGregor, juara UFC tersebut digosipkan akan bermain dalam serial ini sebagai Dickon, saudara kandung dari Samwell Tarly.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru