NEWS

Keren! Yuk! Lihat Cuplikan Komersial dari NieR: Automata Di Sini!

Cralizer77   |   Sabtu, 18 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang dirilis untuk PlayStation 4 dan PC, Square Enix telah membagikan sebuah cuplikan trailer komersial untuk NieR: Automata yang kini tengah ditayangkan pada beberapa stasiun televisi di Jepang. Nah, kamu bisa menyaksikan cuplikannya di bawah ini.

NieR: Automata adalah sekuel untuk game NieR yang pernah dirilis pada tahun 2010 yang menceritakan tentang android yang 2B, 9S dan A2 yang berperang untuk memperebutkan Mechanoid Driven Dystopia yang dikuasai oleh machine lifeforms. Selain itu, NieR: Automata juga akan mendapatkan peningkatan untuk versi PlayStation 4 Pro, dimana game tersebut akan dapat berjalan pada 60 FPS dan kemungkinan dapat memiliki resolusi 4K.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

Game NieR: Automata sendiri dijadwalkan rilis lebih dulu pada tanggal 23 Februari 2017 mendatang untuk PS4 di Jepang, sedangkan untuk perilisan versi wilayah barat akan segera hadir pada tanggal 7 Maret 2017. Untuk versi PC sendiri akan segera hadir via Steam setelah perilisan versi konsol tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru