NEWS

Mainkan dan Nikmati Musik dari BIGBANG dan artis K-pop di Audition with YG

Master-Fakry   |   Kamis, 23 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Audition adalah game bergenre rhythm populer ini rilis dalam bentuk mobile game di Indonesia. Pengguna dapat bermain sebagai BIGBANG, WINNER, iKON, dan karakter-karakter artis dari YG Entertainment lainnya.

Hanbitsoft Inc. merilis game Android berjudul Audition with YG melalui LINE. Selain Indonesia, game bertema dance yang menampilkan karakter berdasarkan artis-artis YG Entertainment ini juga hadir di Taiwan, Hong Kong, Macau, dan Thailand pada tanggal 23 Februari 2017.


Sebelumnya, Audition adalah game PC buatan HanbitSoft berupa game dance dan telah dikenal serta dinikmati di Tiongkok, Taiwan, Thailand, dan negara-negara lain karena gameplay yang sederhana, fitur kostum yang memungkinkan pengguna menyesuaikan karakter mereka, serta komunitas yang aktif.

Baca ini juga :

» Jakarta Game Expo 2023 Buat Bekasi Cyber Park Jadi Rame Banget! Intip Keseruannya
» LINE Undur Game Mobile Monster Rancher ke Tahun 2023
» Bekerja Sama dengan LINE, KOEI TECMO Umumkan Game Monster Rancher Mobile!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Kolaborasi PUBG MOBILE dengan LINE Friends, Hadirkan Rangkanan Event Seru

Audition with YG yang baru dirilis ini adalah game mobile yang dikembangkan bersama oleh HanbitSoft dan YG Entertainment berdasarkan kekayaan intelektual masing-masing. Game ini memiliki semua fungsi game dance yang sudah ada sebelumnya dan ditambah dengan kebebasan memainkan serta menaikkan level karakter artis pilihan seperti BIGBANG, WINNER, iKON, AKMU, dan lainnya.

Pemain Audition with YG dapat menikmati game sambil mendengarkan musik dari artis YG Entertainment di 100 stage Live Mode, berkompetisi dengan pengguna lain di Couple Dance Mode, dan membentuk grup sendiri dengan karakter pilihan serta mendapatkan hadiah setiap minggu berdasarkan peringkat di Unit Mode.


Selain itu, pemain juga dapat mengumpulkan foto artis, item, dan mendandani karakter dengan kostum yang pernah digunakan oleh artis kesayangan saat tampil. Game ini menampilkan benda-benda koleksi artis yang dapat bikin pengalaman bermain semakin asyik. Pengguna dapat bergabung dengan fan club artis favorit, memperkuat ikatan dengan sesama penggemar, dan menerima beragam keuntungan sambil menikmati kegiatan club.

Game ini menampilkan gerakan dance sesungguhnya dari artis-artis YG Entertainment melalui teknologi motion capture sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati koreografi asli di setiap lagu.

LINE Audition with YG bisa diunduh dari:






(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru