NEWS

Star Wars The Last Jedi Syuting Ulang, Kemungkinan Besar Akan Merubah Adegan Princess Leia

Marvemir   |   Sabtu, 25 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, terdengar kabar yang cukup mencengangkan dari pihak Disney dan Lucas Film terkait proyek film Star Wars ke 8 mereka, Star Wars: The Last Jedi yang mana seperti kita ketahui, sudah selesai melaksanakan seluruh proses pengambilan gambarnya.

Wah, kabar mencengangkan apa tuh? Ternyata menurut kabar yang beredar film yang disutradarai oleh Rian Johnson (Looper) ini, akanlah melakukan pengambilan gambar AKA syuting ulang dalam waktu dekat-dekat ini seperti hal-nya yang dilakukan oleh film Rogue One: A Star Wars Story (2016) kemarin.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Sejauh ini sih memang belum diketahui lagi mengapa film yang akan kembali dibintangi oleh trio Daisy Ridley, John Boyega dan Oscar Isaac ini melakukan hal tersebut. Akan tetapi yang jelas dengar-dengar kabar nih, spesifiknya dari salah satu user YouTube bernama Mike Zeroh, yang jelas proses syuting ulang ini nantinya akan mempengaruhi besar-besaran beberapa adegan yang menampilkan sosok Princess Leia (Carrie Fisher).

Spesifiknya menurut Zeroh, nantinya melalui proses syuting ulang ini, akan ada beberapa adegan Leia yang akan dirubah / dimodifikasi sedemkian rupa sehingga adegan tersebut nantinya dapat terlihat layaknya seperti adegan perpisahan yang pas nan heartwarming bagi seluruh fans-nya. Ya kurang lebih adegannya, bakalan seperti adegan ending antara (alm) Paul Walker dan Vin Diesel di Furious 7 (2015) dulu.



Walau info yang dikemukakan oleh Zeroh ini terasa legit, namun sekali lagi Kru KotGa ingatkan ke Kotakers agar tidak terlalu percaya dulu hingga adanya konfirmasi resmi yang lebih lanjutnya lagi.

Ya terlepas apakah nantinya hal ini akan terjadi atau tidak, yang jelas kalaupun memang nantinya hal ini memang terjadi, sejujurnya Kru KotGa tidaklah berkeberatan sama sekali.

Asalkan ya itu tadi Kotakers, potongan / modifikasi adegannya, masih terlihat dan terasa layaknya seperti ucapan perpisahan yang sangat pas plus tentunya juga, editan potongan-nya masih terlihat dan terasa masuk akal dengan keseluruhan rangkaian kisah filmnya. Nah, kalau menurut pendapat Kotakers sendiri bagaimana nih akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru