NEWS

Aktris X-Men: Apocalypse Ini Ingin Kembali Di Sekuel-nya Mendatang

Marvemir   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas hampir sebagian besar fans X-Men kurang menyukai X-Men: Apocalypse (2016) kemarin, namun tidaklah dipungkiri bahwa film yang disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men: Days of Future Past) ini sangatlah sukses besar di box-office. Spesifiknya, film ini sukses memperoleh total pendapatan sebesar hampir $544 juta di seluruh dunia.

Nah, melihat kesuksesan box-office yang mengagumkan tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila film film ini ke depannya akan diproduksi sekuel-nya yang mana dengar-dengar menurut kabar, akan diberi judul X-Men: Supernova.

Baca ini juga :

» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!
» Ternyata Zazie Beetz Pernah Audisi Untuk Peran Storm di Film X-Men
» Apakah X-Men Akhirnya Akan Mengenakan Kostum Ikonik di Dark Phoenix?
» Spin-Off Logan akan Difokuskan pada Karakter Laura Atau X-23
» Ternyata Dua Mutant Ini Merupakan Mantan Kekasih (atau mungkin kekasih?) Di Trilogi X-Men



Ngomong-ngomong soal sekuelnya ini, beberapa waktu yang lalu, salah satu aktris di Apocalypse, melalui akun Instagram pribadinya, mengungkapkan bahwa dirinya sangatlah ingin untuk kembali ke sekuel-nya tersebut. Lalu siapakah sosok aktris yang dimaksud tersebut?

Well, sosok aktris yang dimaksud ini tidaklah lain dan tidak bukan adalah pemeran mutant berkekuatan sinar plasma, Jubilee, Lana Condor. Spesifiknya melalui caption di foto Jubilee yang diunggah-nya, Condor menulis bahwa dirinya sangat kangen terhadap karakter Jubilee-nya dan ingin ketemuan lagi sama karakter ini.



Kalau membaca pernyataan Condor di atas, bisa dibilang caption yang dituliskan oleh Condor ini malah bisa dibilang lebih ke pernyataan resmi halus bahwasanya, aktris asal Vietnam berusia 19 tahun ini, akanlah kembali memerankan karakter Jubille-nya di X-Men: Supernova mendatang.

Ya, terlepas apapun interpretasi kita terhadap caption ayng ditulis oleh Condor tersebut, menurut Kru KotGa, karakter Jubilee memanglah harus ditampilkan kembali di sekuel X-Men mendatang. Pasalnya, seperti yang kita ketahui, di sepanjang sejarah peng-adaptasian live-action karakter-nya sejauh ini, bisa dibilang sosok Jubilee memanglah masih belum dimanfaatkan secara maksimal.



Padahal seperti yang kita ketahui baik di komiknya maupun di seri animasi hit 90-an nya dulu, Jubilee adalah lebih dari sekedar karakter pendukung yang biasa-biasa saja. Dirinya justru memiliki latar dan kisah petualangan yang sama menarik-nya dengan karakter-karakter X-Men lainnya.

Jadi berdasarkan pernyataan di atas, maka sekali lagi Kru KotGa katakan bahwasanya, karakter Jubilee memanglah harus kembali di sekuel atau film-film X-Men lainnya mendatang. Akan tetapi, bagaimana nih kalau pendapat Kotakers? Apakah kalian juga ingin melihat karakter ini nantinya kembali di film-film live-action X-Men terbaru mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru