NEWS

Ternyata Dua Mutant Ini Merupakan Mantan Kekasih (atau mungkin kekasih?) Di Trilogi X-Men

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, layaknya di komik maupun seri animasi 90-an nya, kisah cinta mutant X-Men yang kerap di-ekspos adalah kisah cinta segitiga antara Wolverine, Cyclops dan Jean Grey.

Dan kisah tersebut lantas tentunya ditampilkan juga di trilogi film live-action X-Men milik Bryan Singer dulu. Akan tetapi, baru-baru ini, aktris pemeran Ororo Munroe AKA Storm di trilogi film tersebut, Halle Berry, mengungkapkan fakta mencengangkan.

Jadi menurutnya, trilogi film tersebut, awalnya jugalah akan menampilkan kisah cinta lainnya yang juga tidak kalah intriguing. Spesifiknya, awalnya, film ini jugalah akan menampilkan kisah cinta (atau mungkin lebih tepatnya affair) antara Storm dan Wolverine.

Baca ini juga :

» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Insomniac Games Pastikan Marvel's Wolverine dan Marvel's Spider-Man Akan Berada Dalam Satu Universe!
» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!



Yap, mata kalian sehat-sehat saja kok Kotakers alias kalian tidak salah baca sama sekali. Akan tetapi sayangnya, pada akhirnya Singer dan FOX memutuskan untuk tidak menampilkan adegan ini.

Padahal, kalau menurut Kru KotGa, kalau lore kisah ini ditampilkan, hal ini tentunya akan semakin mengembangkan karakter Logan yang notabene merupakan karakter yang sangat kompleks dan misterius.



Lagipula kisah tersebut juga seperti di komiknya bukan? Spesifiknya, di komiknya dulu dikisahkan bahwa di Earh-616, Logan dan Storm kerap saling goda (flirt) dan bahkan di Earth-9811 Storm dan Logan menikah dan mempunyai anak, Kendall Logan AKA Torrent.

Namun kalau pendapat Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian pada dasarnya kepingin melihat kisah cinta Logan dan Storm di trilogi X-Men tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru