NEWS

Bioskop Cinepolis Di Mexico Bangun Arena Mainan Anak Di Dalam Teater-nya

Marvemir   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap Kotakers, Kru KotGa tidak lagi mabuk berat ketika menulis berita ini. Sesuai judulnya, baru-baru ini, menurut laporan resmi dari Los Angeles Times, salah satu jaringan bioskop terkenal di Mexico, Cinepolis, saat ini, sedang membangun arena mainan di dalam teater mereka.

Dan arena mainan mini yang dibangun ini tentunya, diperuntukkan bagi anak-anak usia TK atau SD yang secara kebetulan memang diajak oleh orang tua-nya untuk ikut ke bioskop bersama mereka. Tidak tanggung-tanggung, pihak Cinepolis membangun arena mainan mini-nya ini di dua teater mereka.

Nah, sebelum Kru KotGa lanjutkan lagi bahasan beritanya, bagi Kotakers yang sudah merasa penasaran untuk menyaksikan seperti apa konsep arena mainan mini yang sedang dibangun ini, silahkan kalian lihat gambarnya di bawah ini.



Yap, seperti itulah nantinya kira-kira arena mainan yang akan dibangun di dalam kedua jaringan teater Cinepolis tersebut. Dan tak pelak, seketika unggahan foto konstruksi pembangunan arena mainan mini ini diunggah di akun Twitter resmi Los Angeles Times beberapa hari yang lalu, berbagai komen negatif pun langsung dilontarkan oleh seluruh netizen.

Bahkan salah satu pengguna akun Twitter bernama Andy White, beberapa menit setelah foto itu diunggah, langsung memberikan komen yang cukup pedas yaitu: movie-going experience telah resmi mati. Selain komen pedas White tersebut, tak pelak terdapat komen-komen pengguna Twitter lainnya yang mana inti komen-nya, mempertanyakan logika (common sense) dari penciptaan arena mainan mini ini.

Nah, menanggapi komentar-komentar pedas ini, Chief Executive Cinepolis AS, Adrian Mijares Elizondo beberapa waktu yang lalu, memberikan penjelasannya terkait kontroversi ini. Jadi menurut Elizondo, alasan dirinya dan tim memutuskan untuk membangun arena mainan mini di dalam tater-nya ini, adalah agar anak-anak yang diajak oleh orang tuanya untuk menonton, merasa lebih nyaman dan fun.

Baca ini juga :

» Laku Keras, Film Animasi Lokal Nussa Kini Bisa Ditonton Oleh Anak Di Bawah 12 Tahun
» Pria di Mexico Merampok Bank dengan Senjata Mainan
» Sejak Insiden 'Wibu Nakal', Semakin Banyak Penayangan Anime Yang Ditunda
» Siapkah Penggemar Anime Untuk Menonton Di Bioskop Dengan Teratur?
» Fans Nakal, Beberapa Penayangan Film Anime di Bioskop Indonesia Ditunda



Selain itu alasan lainnya adalah agar sang anak, tidak mengganggu orang tuanya ketika menyaksikan film-nya. Jujur Kotakers, ketika Kru KotGa membaca berita ini, Kru KotGa benar-benar tepok jidat. Kru KotGa jadinya juga bertanya-tanya lagi: Loh, bioskop memangnya tempat penitipan anak ya?

Well, rasanya Kru KotGa tidaklah perlu berpanjang lebar lagi untuk mengemukakan komentar Kru kotGa terkait hal ini. Silahkan Kotakers sekarang tanggapi sendiri berita yang sekali lagi sangat tepok jidat ini. Dan oh ya, bagaimana juga tanggapan kalian kalau misalkan nih, ke depannya konsep yang diterapkan oleh Cinepolis ini, juga di-adaptasikan di seluruh teater di Indonesia ini? Setujukah kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru