NEWS

Game RPG Shiness: The Lightning Kingdom Sudah Rampung Dibuat!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 19 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan membuat suatu video game memang tidak mudah, terutama bagi para developer indie yang tidak mempunyai banyak modal untuk membuat suatu video game yang berkualitas. Developer indie Enigami telah melakukan penggalangan dana melalui situs Kickstarter sejak 2015 lalu untuk membuat suatu game RPG berjudul Shiness: The Lightning Kingdom.

Hasilnya? Shiness: The Lightning Kingdom telah rampung dibuat hari ini. Sang developer Enigami mengumumkan bahwa minggu depan akan dibagikan trailer terbaru bersamaan dengan "pengumuman" yang akan membuat para gamer yang menunggunya bahagia. Shiness: The Lightning Kingdom tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Baca ini juga :

» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

Shiness: The Lighting Kingdom akan menceritakan mengenai dua karakter bernama Chado dan Poky yang terdampar di pulau misterius. Sebelum diambil oleh Focus Interactive, Shiness adalah game Kickstarter. Sebagai game JRPG, Shiness memiliki tampilan grafis dengan gaya anime. Dalam game ini pemain dapat menggerakkan lima karakter sekaligus yang memiliki skill bertarung martial arts dan magic arts.

Bentuk dunia yang terdapat dalam game Shiness: The Lightning Kingdom terdapat lokasi bernama Mahera yang telah menjadi terpecah-belah, dan terdapat karakter jagoan yang sedang berkelana dari kota terbang Mantara untuk menuju daratan Adorn dan sebuah goa bernama Gromiz.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru