NEWS

RPG BoBoiBoy: Galactic Heroes Lakukan Pre-registration & CBT Event!

Basittt   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui bersama, 8elements sebagai salah satu publisher terkemuka di Asia untuk game BoBoiBoy: Galactic Heroes membuka pra-registrasi pada 16-24 Maret 2017. Bersamaan dengan itu, ternyata CBT untuk game ini telah dimulai sejak 20 Maret 2017 hingga 24 Maret 2017, jadi para gamer sudah bisa mencoba langsung game tersebut sebelum OBT-nya.

Dalam rangka menyambut CBT, banyak sekali event yang dihadirkan oleh 8elements, yaitu:

1. Milestones Reward

Setiap pemain akan mendapatkan hadiah menarik dari kami setelah kamu membantu kami mencapai parameters tertentu dengan berpartisipasi dalam PRE-REGISTRASI & CBT! Dapatkan Hero dan Item rare selama masa OBT berjalan. Perlu kalian inget bahwa hadiah yang kamu terima akan diakumulasikan, makin banyak yang mendaftarkan di periode PRE-REGISTRASI, akan semakin banyak pula kalian akan mendapatkan hadiahnya.

2. Bug Report Event

25 Pemenang yang beruntung akan mendapatkan Hero menarik "BIBI MINER" yang bisa kamu pergunakan pada saat OBT.

3. Early Top Up Bonus

Apa yang kamu tunggu?? Tawaran kami hanya berlaku 1 kali. Bagi kamu yang melakukan Topup / pengisian Cocoa pada saat Closed Beta Time (CBT), kamu akan mendapatkan 100% Cocoa +10% cash back ditambah dengan Item menarik lainnya di periode OBT.

Baca ini juga :

» Open Beta Telah Dimulai! Saatnya Para Gamer Main Battle of Heroes Bareng Mimi Milokuma!
» Selamat! Game Buatan Developer Indonesia Boboiboy Galactic Heroes Kini Masuk Top 10 di PlayStore!
» Saatnya Berpetualang dengan Riang Gembira di BoBoiBoy: Galaxtic Heroes dari 8elements!
» 8elements Resmi Hadirkan BoBoiBoy: Galaxtic Heroes untuk Google Play & App Store!

Judul permainan "BoBoiBoy" mengambil dari nama tokoh utama dalam kartun superhero dan film dengan judul yang sama. Permainan memperoleh popularitas besar di kalangan mahasiswa karena bercerita tentang sekelompok siswa dengan kemampuan super yang menjaga bumi dari serangan Alien.

BoBoiBoy Season 4-atau yang dikenal sebagai serial BoBoiBoy Galaxy TV telah dirilis di Malaysia pada bulan November lalu. Bercerita tentang setelah 6 tahun BoBoiBoy dan temannya yang telah tumbuh menjadi remaja dan mereka mereka tetap menyelamatkan dunia menggunakan kekuatan super yang mereka miliki. Sebuah fitur unik dalam film kartun dan permainan. Karakter di BoBoiBoy Galactic Heroes yang telah tumbuh menjadi seorang remaja.

BoBoiBoy Galactic Heroes adalah Casual Role Playing Game dengan 3 mode permainan, semua pahlawan favorit kamu dapat kamu mainkan dan tingkatkan kemampuannya, terdapat banyak planet, stage dan pertempuran untuk di jelajahi. Kamu juga dapat menemukan robot baru dalam perjalananmu. Kamu bisa bermain sendiri, mengundang teman-teman kamu, serta mengirimkan mereka hadiah atau melawan mereka dalam PVP mode!

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru