NEWS

Saatnya Berpetualang dengan Riang Gembira di BoBoiBoy: Galaxtic Heroes dari 8elements!

Basittt   |   Jumat, 28 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin, (27/04/17) di Kuala Lumpur, Jakarta, Bangkok, Manila dan Singapura, 8elements, salah satu publisher terkemuka di Asia untuk lokalisasi game dan servis, mengumumkan rilisnya game mobile terbaru mereka BoBoiBoy: Galactic Heroes.

Game casual-action RPG terbaru dari serial game BoBoiBoy yang populer adalah serial resmi dari film animasi serial TV yang sangat sukses BoBoiBoy Galaxy dari Monsta, yang telah dirilis pada 25 November di Malaysia dengan hebohnya para fans.

Kecanggihan game mobile 3D adventure Role Playing Game BoBoiBoy: Galactic Heroes akan tersedia dalam 4 bahasa (Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Thailand & Bahasa Vietnam) yang mudah diatur oleh para pemain melalui pilihan bahasa ketika mereka memasuki game untuk pertama kalinya. Sekali lagi, 8elements membuktikan telah menjadi salah satu diantara publisher game terkemuka yang mendengarkan para pemainnya dan menghadirkan konten berkualitas terbaik dengan menggunakan bahasa yang dinyamani oleh para pemainnya.

BoBoiBoy Galactic Heroes menawarkan 3 mode game, semua hero favoritmu bisa dimainkan dan menaikkan levelnya, banyak planet, stage, dan battle yang bisa dipertarungkan, dan juga banyak robot yang bisa ditemukan. Para pemain bisa bermain sendiri, mengundang teman-teman, dan mengirimkan hadiah kepada mereka atau bertarung dengan mereka dalam mode PvP!

Baca ini juga :

» Open Beta Telah Dimulai! Saatnya Para Gamer Main Battle of Heroes Bareng Mimi Milokuma!
» Selamat! Game Buatan Developer Indonesia Boboiboy Galactic Heroes Kini Masuk Top 10 di PlayStore!
» 8elements Resmi Hadirkan BoBoiBoy: Galaxtic Heroes untuk Google Play & App Store!
» RPG BoBoiBoy: Galactic Heroes Lakukan Pre-registration & CBT Event!

Game ini bermula dengan serangan pada pesawat ruang angkasa milik BoBoiBoy, yang dimana semua temannya berhasil keluar menggunakan portal darurat; hanya untuk menemukan bahwa diri mereka tercerai berai di galaksi pada planet lain. BoBoiBoy bisa bersatu dengan teman-temannya dan bertarung melawan para monster dengan bantuan robot baru dan power sphere. DAN DENGAN BANTUANMU! Kumpulkan semua karakter, undang teman-temanmu, dan bangun tim yang terkuat untuk mengalahkan bos jahat dari galaksi lain!

Unduh dan mainkan sekarang! Kamu bisa menemukan game baru BoBoiBoy yang menarik di sini: klik link ini Versi App Store untuk iPhone dan iPad akan tersedia segera. Ketahui update melalui Facebook di sini Kunjungi official website BoBoiBoy Galactic Heroes untuk mendapatkan info terupdate seputar permainan: http://galacticheroes.8elemen ts.mobi/

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru