NEWS

Selamat! Game Buatan Developer Indonesia Boboiboy Galactic Heroes Kini Masuk Top 10 di PlayStore!

Basittt   |   Rabu, 10 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita ketahui bersama, akhir bulan lalu BoBoiBoy: Galactic Heroes telah resmi dirilis oleh 8elements selaku publisher terkemuka di Asia. Nah, menariknya pekan ini BoBoiBoy: Galactic Heroes berhasil berada di ranking 10 besar PlayStore Indonesia. Pencapaian yang sangat keren bukan?!

BoBoiBoy: Galactic Heroes merupakan Casual-Action RPG paling baru dari serial game BoBoiBoy yang begitu populer. Game ini juga resmi mengadaptasi dari film animasi serial TV yang sangat sukses BoBoiBoy Galaxy dari Monsta yang telah dirilis 25 November lalu di Malaysia. Kecanggihan game mobile 3D Adventure RPG BoBoiBoy: Galactic Heroes akan tersedia dalam 4 bahasa (Bahasa Inggris, Indonesia, Thailand dan Vietnam).

Baca ini juga :

» Open Beta Telah Dimulai! Saatnya Para Gamer Main Battle of Heroes Bareng Mimi Milokuma!
» Saatnya Berpetualang dengan Riang Gembira di BoBoiBoy: Galaxtic Heroes dari 8elements!
» 8elements Resmi Hadirkan BoBoiBoy: Galaxtic Heroes untuk Google Play & App Store!
» RPG BoBoiBoy: Galactic Heroes Lakukan Pre-registration & CBT Event!

BoBoiBoy Galactic Heroes menawarkan 3 mode game, semua hero favoritmu bisa dimainkan dan menaikkan levelnya, banyak planet, stage, dan battle yang bisa dipertarungkan, dan juga banyak robot yang bisa ditemukan. Para pemain bisa bermain sendiri, mengundang teman-teman, dan mengirimkan hadiah kepada mereka atau bertarung dengan mereka dalam mode PvP.

Berada di 10 besar PlayStore Indonesia, pastinya BoBoiBoy: Galactic Heroes begitu digemari oleh para gamer khususnya pecinta serial BoBoiBoy. Para gamer tidak ingin mencoba juga?!

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru