NEWS

Detil Mengenai Sosok Aktor Dan Tampilan Kostum Perdana Black Lightning

Marvemir   |   Jumat, 31 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers ketahui, selama beberapa bulan belakangan, Kru KotGa melaporkan bahwa pihak rangkaian seri superhero DC TV hit, Arrow-verse, kini, sedang sibuk dalam mengembangkan seri terbaru mereka, Black Lightning.

Akan tetapi, terlepas sudah beberapa kali melaporkan hal tersebut, sayangnya Kru KotGa belumlah mengetahui lagi terkait sosok aktor dan bagaimana tampilan Black Lightning-nya di seri ini nantinya.

Nah untungnya, setelah menunggu sekian lama, akhirnya beberapa waktu yang lalu, Kru KotGa mendapatkan juga jawaban dari kedua pertanyaan tersebut. Jadi Kotakers, sosok aktor yang nantinya akan memerankan sosok superhero yang bernama asli Jefferson Pierce ini adalah aktor kulit hitam asal Jerman, Cress Williams.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Williams, bukanlah nama yang asing di dunia akting per-televisian. Aktor berusia 46 tahun ini memulai karir-nya di tahun 1993 melalui perannya sebagai D Shawn Hardell di seri TV remaja hit, Beverly Hills 90210. Selain itu dirinya juga dikenal melalui perannya sebagai Wyatt Matthewson di seri drama krimimal hit, Prison Break (2008).

Melihat sosok-nya yang luwes (bisa akting di genre atau karakter apapun), maka tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa pun merasa lumayan penasaran untuk menyaksikan bagaiamana nantinya Williams memerankan sosok superhero yang mampu menciptakan / me-manipulasi petir ini.

Oke, setelah mengetahui sosok aktor yang akan memerankannya, sekarang marilah kita lihat tampilan kostum Black Lightning yang nantinya akan dikenakan oleh Williams berikut ini.



Nah, terlihat di foto di atas, bahwa tampilan kostum Black Lightning yang di-rancang oleh perancang kostum film Iron Man (2008) dan Blade: Trinity (2004), Jean Shannon tersebut, cukup keren dan bisa dibilang pas untuk ukuran kostum rana Arrow-verse. Tapi walau demikian, tetap saja di saat yang sama, Kru KotGa merasa ada yang tidak sreg.

Spesifik-nya adalah di bagian desain kaca mata Pierce. Pasalnya, tampilan-nya tidak seperti di komik-nya. Kalau di komik-nya, bagian kaca mata Pierce berwarna lebih terang seperti oranye atau biru laut. Intinya, tidak se-gelap seperti yang ditampilkan di foto di atas.

Namun, terlepas aspek negatif kecil di atas, Kru KotGa tegaskan lagi, bahwa Kru KotGa suka dengan kostum-nya dan merasa sangat excited untuk segera menyaksikan seri ini. Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan tampilan kostum Black Lightning Arrow-verse ini? Dan tentunya bagaimana pendapat kalian dengan sosok Williams yang ditunjuk sebagai Black Lightning-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru