NEWS

Aktor Legendaris Dan Pengisi Suara Mr. Potato Head Di Toy Story, Don Rickles Meninggal Dunia

Marvemir   |   Sabtu, 08 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kita-kita yang nge-fans berta dengan franchise film animasi top Disney-Pixar, Toy Story, pastinya kita tidaklah asing dengan karakter laki-laki kentang temperamental di film tersebut, Mr. Potato Head.

Nah, mungkin hanya sedikit dari kalian yang mengetahui bahwasanya, sosok aktor yang mengisi karakter tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah aktor sekaligus komedian legendaris, Don Rickles (Run Silent, Run Deep).

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun



Dan walau ketika pertama kali dirinya mengisi suara karakter-nya ini tersebut, Rickles sudahlah berusia 69 tahun, namun terlihat jelas sekali bahwa terlepas usianya sudah tidak muda lagi, dirinya sangatlah keren sebagai si kepala kentang milik Andy ini.

Bahkan, saking kerennya, maka tidaklah mengherankan apabila dirinya tetap dipercaya untuk menyuarakan Potato Head di kedua sekuel berikutnya: Toy Story 2 (1999) dan Toy Story 3 (2010). Akan tetapi sayangnya, bagi kita yang mengharapkan untuk mendengar suaranya lagi sebagai si kepala kentang, maka janganlah kalian terlalu berharap banyak.



Pasalnya, pada tanggal 6 April 2017 lalu, Rickles meninggal dunia di usia-nya yang 90 tahun akibat penyakit gagal ginjal yang di-deritanya. Kontanlah paska berita kematiannya muncul ke permukaan, seluruh fans dan tentunya rekan-rekan aktor serta aktris-nya, mengucapkan belasungkawa mereka yang sedalam-dalamnya melalui berbagai media sosial pribadi mereka.

Selain dikenal melalui karakter Mr. Potato Head dan beberapa proyek film dan program TV lainnya, Rickles jugalah dikenal sebagai sosok aktor yang langganan menjadi bintang tamu di berbagai program talk show AS terutama, The tonight Show Starring Johnny Carson dan Late Show with David Letterman.



Dengan dirinya yang kini telah tiada, sungguhlah menarik untuk ditunggu langkah apa yang nantinya akan dilakukan oleh Disney dan Pixar untuk film Toy Story 4 yang mana menurut rencana, akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang. Apakah nantinya karakter ini akan disuarakan oleh aktor lain atau justru malah di-pensiunkan sebagai tanda respek yang mendalam terhadap Rickles.

Well, bagaimana nih kalau menurut kalian Kotakers? Dan oh ya, R.I.P Mr. Rickles and thanks for every laugh & joy that you have given to us for these past 7 decades.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru