NEWS

Detil Rumor Superstar Dan Diva WWE Yang Kemungkinan Besar Akan Di-tukar Di Superstar Shake-Up

Marvemir   |   Minggu, 09 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers telah ketahui bahwa di program RAW 10 April dan program Smackdown Live 11 April 2017 depan, WWE akanlah menyelenggarakan event pertukaran superstar dan diva antara dua program utama mereka tersebut.

Nah, walaupun event ini masih sekitar 2-3 hari lagi diselenggarakan, namun tentunya hal ini tidaklah lantas menghentikan berbagai rumor panas terkait siapa-siapa sajakah superstar dan diva yang kemungkinan besar akan hijrah dari satu program ke program lainnya tersebut.

Baca ini juga :

» Miris, Ternyata Roman Reigns Selama Ini Bergulat Dalam Kondisi Leukimia
» [SPOILER]: Hasil Lengkap WWE Summerslam 2018
» Juara WWE Intercontinental, The Miz, Sukses Pecahkan Rekor Ini
» Setelah Xavier Woods, Kini Giliran Anggota The New Day. Kofi Kingston Yang Mengalami Cedera
» Emma Juara RAW Women Baru Di No Mercy?



Dan menurut rumor yang pertama kali dilaporkan oleh situs PWInsider beberapa waktu yang lalu, yang mana rumor ini mengatakan bahwasanya AJ Styles akanlah dipindahkan dari SD ke RAW. Dan menurut mereka, langkah ini dilakukan oleh WWE agar Styles dapat kembali be-reuni dengan kedua sahabat sekaligus rekan The Club-nya, Luke Gallows dan Karl Anderson.

Akan tetapi, beberapa hari setelah laporan PWInsider tersebut, terdengar rumor yang malah mengatakan bahwa WWE akan tetap me-reunikan Styles dengan Gallows dan Anderson namun, dengan memindahkan Gallows dan Anderson ke SD sehingga dengan demikian, Styles masihlah tetap berada di program berwarna biru tersebut.



Selain AJ Styles, nama besar lain yang disebut-sebut akan hijrah adalah stable (kelompok) terpopuler WWE, The New Day, yang mana menurut kabar, Kofi Kingston cs akan di-pindah ke SD sehingga, mereka dapat semakin meningkatkan jumlah audiens sekaligus kepopuleran program yang kerap dianggap masih merupakan program B (B-show) ini.

Nah tentunya, selain sosok single star dan tag team star tersebut, rumor yang ada ini jugalah menyertakan superstar wanita / diva-nya. Dan masih menurut PWInsider, dengar-dengar nih, Sasha Banks dan Charlotte akanlah dipindah ke SD Live dan Alexa Bliss dipindah ke RAW.



Terlepas rumor ini terlihat dan terasa legit, namun apabila kita ingin melihat kepastian-nya, tentunya kita lihat dan tunggu saja hingga event Superstar Shake-up ini ditayangkan di jadwal yang telah Kru KotGa sebutkan di atas.

Nah sembari menunggu, Kru KotGa kepingin tahu nih, kira-kira bagaimana nih pendapat Kotakers dengan rumor-rumor yang ada ini? Dan kira-kira pertukaran seperti apa yang kalian harapkan di event ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru