NEWS

Carrie Fisher Kemungkinan Besar Akan Tampil Di Star Wars Episode 9 Juga

Marvemir   |   Minggu, 09 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 27 Desember 2016 lalu, aktris legendaris yang juga merupakan pemeran Princess Leia di franchise saga opera luar angkasa hit, Star Wars, Carrie Fisher, meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.

Dan dikarenakan hal tersebut maka jelaslah bahwa film ke-8 Star Wars yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang, Star Wars: The Last Jedi, akanlah menjadi penampilan terakhir bagi Fisher di franchise film yang telah sukses membesarkan namanya ini.

Namun, beberapa hari yang lalu, secara cukup mengejutkan, terdengar kabar bahwa terlepas Fisher sudah tiada, namun Disney dan Lucas Film masih ingin menampilkan sosok Fisher sebagai Leia di Episode ke-9 nya yang mana menurut rencana film ini akanlah dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Loh kok? Bagaimana caranya kan Fisher sudah meninggal? Nah, jadi menurut kabar yang ada ini, pihak Disney telah berdiskusi / minta izin ke adik laki-laki Carrie, Todd Fisher dan putri kandung Carrie, Billie Lourd untuk menampilkan sosok-nya sebagai Leia di episode 9 melalui rekaman (footage) penampilan Carrie sebagai Leia yang ada di episode 7 & 8.

Dan menurut Todd, dirinya dan Billie telah menyetujui permintaan Disney ini. Setelah membaca kabar ini, tak pelak, Kru KotGa dan beberapa fanboy Star Wars di luar sana kinipun, menjadi sedikit penasaran dan excited di saat yang sama. Spesifiknya, banyak dari kita-kita yang pastinya kini bertanya, kira-kira bagaimanakah nantinya cuplikan rekaman Leia di 2 episode sebelumnya ini akan terlihat pas dengan kisah di episode 9-nya nanti?



Well, kalau ingin mengetahui secara pastinya, tentunya kita haruslah menunggu dengan sabar hingga perilisan film ini 2 tahun lagi. Akan tetapi nih, kalau Kru KotGa boleh ber-prediksi di sini, kemungkinan besar nantinya rekaman adegan Leia ini akanlah ditampilkan / digunakan di adegan ketika Luke Skywalker (Mark Hamill) atau Kylo Ren (Adam Driver) tiba-tiba teringat (flashback) dengan sosoknya di masa lalu.

Akan tetapi sekali lagi, bisa saja prediksi Kru KotGa ini nantinya meleset. Nah, kalau menurut prediksi / terkaan Kotakers sendiri bagaimana nih? Dan apakah menurut kalian langkah yang akan dilakukan oleh Disney dan keluarga Fisher ini merupakan langkah yang pantas untuk dilakukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru