NEWS

[VIDEO]: Luke Skywalker Menyatakan Sudah Saatnya Bagi Kaum Jedi Selesai Di Trailer The Last Jedi Ini

Marvemir   |   Jumat, 14 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Kotakers. Setelah menunggu-nunggu, melalui perhelatan Star Wars Celebration 2017 hari kedua yang dimulai beberapa jam yang lalu, kita menyaksikan juga cuplikan teaser trailer perdana dari film ke-8 Star Wars, Star Wars: The Last Jedi.

Dan tanpa membuang waktu, adegan trailer ini, langsung dibuka oleh sosok Rey (Daisy Ridley) yang terlihat sedang melakukan pelatihan dengan Luke Skywalker (Mark Hamill) di Planet Ahch-To.

Dan ya, bisa dikatakan, walau diberi sedikit modifikasi sana-sini, adegan ini jelas-jelas terinspirasi habis-habisan dari konsep adegan latihan Luke dengan Yoda (Frank Oz) di Star Wars Episode V: Empire Strikes Back (1980) dulu.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» MSI Rilis Video Teaser Handheld Saingan Steam Deck Yang Akan Memulai Debut Pada CES 2024



Selain itu trailer ini semakin memperlihatkan keindahan dari Ahch-To, juga trailer ini memperlihatkan kembali sosok pemimpin Storm Trooper milik The First Order, Captain Phasma (Gwendoline Christie).

Dan tentunya seperti yang telah kita dengar semenjak beberapa bulan terakhir, Phasma, di film ini nantinya, akanlah memiliki peranan yang jauh lebih banyak dan lebih signifikan ketimbang di The Force Awakens dulu. Dan berdasarkan dari cuplikan trailer-nya, yap, menurut Kru KotGa dirinya memanglah akan memiliki peranan yang jauh lebih vital lagi



Akan tetapi tetap saja, adegan-adegan menarik di atas, masihlah kalah menarik dan intriguing-nya dibandingkan di adegan akhir trailer ini. Pasal-nya adegan penutup trailer ini, memperlihatkan sosok Luke yang seraya mengatakan bahwa sudah saatnya bagi kaum Jedi untuk selesai / binasa dari galaksi.

WOW, apa maksud dari kalimat Luke ini Kotakers? Apakah mungkin maksud perkataan Luke ini mengacu ke fakta bahwasanya, hanya tinggal dirinya dan Rey-lah yang menjadi dua jedi pertahanan terakhir untuk melawan The First Order? Well, silahkan Kru KotGa asumsikan saja sendiri maksud Luke ini dengan menyaksikan cuplikan trailer keren-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru