NEWS

[VIDEO]: Johnny Depp Memberikan Surprise Keren Ke Pengunjung Wahana Pirates of Carribean

Marvemir   |   Kamis, 04 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dikatakan, mungkin langkah promosi yang dilakukan oleh Disney baru-baru ini terhadap seri terbaru dari franchise film drama fantasi hit, Pirates of Carribean: Dead Men Tell No Tales, adalah langkah promosi film ter-kreatif yang pernah dilakukan oleh rumah Miki Tikus tersebut.

Kru KotGa katakan demikian dikarenakan, untuk mempromosikan film ke-5 dari franchise ini, Disney mengirim si Jack Sparrow, Johnny Depp untuk mengejutkan pengunjung yang sedang menaiki wahana Disneyland, Pirates of Carribean.

Dan cara Depp mengejutkan seluruh penngunjungnya ini adalah dengan berdiri dan berpura-pura sebagai patung di salah satu bilik wahana tersebut. Kontanlah ketika melewati bilik tersebut, para pengunjung pun langsung terheran-heran apakah benar yang sedang berdiri adalah sosok Depp yang asli atau hanya sekedar patung.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten



Tentunya, ketika mereka mengetahui bahwa sosok Jack Sparrow yang mereka lihat adalah sang aktor yang sedang memerankan karakter ikonik-nya tersebut, gemuruh teriakan excited pun langsung terdengar kencang di dalam wahana tersebut. Dan sekali lagi, menurut Kru KotGa, langkah promosi yang dilakukan oleh Depp dan Disney ini sangatlah keren.

Ya, marilah kita berharap saja, semoga prmosi sekaligus marketing keren yang dilakukan ini, nantinya akan berimbas keren juga ketika film ini akhirnya dirilis pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang. Nah, sekarang tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja kita sasksikan cuplikan video kejutannya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru