NEWS

[VIDEO]: Aktor Adam Scott Gemetaran Ketika Akhirnya Betemu Dengan Idolanya, Mark Hamill

Marvemir   |   Minggu, 07 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa bilang, aktor tidak bisa merasa super starstruck ketika menemui idola masa kecilnya? Hal ini terbukti sekali ketika pada tanggal 4 Mei 2017 lalu (5 Mei waktu Indonesia), aktor sekaligus komedian, Adam Scott (Parks and Recreation) akhirnya bertemu juga dengan idola masa kecil-nya, aktor pemeran Luke Skywalker di franchise Star Wars, Mark Hamill, di program talkshow, Jimmy Kimmel Live.

Scott yang dari kecil sudah nge-fans banget dengan Hamill, ketika akhirnya bertemu dengan aktor berusia 65 tahun tersebut di program ini, langsung terlihat sangat surprise sekaligus gemetaran tidak karuan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dan bisa Kru KotGa pastikan banget bahwa ke-terkejutan yang dialami oleh aktor berusia 44 tahun ini benar-benar legit (tidak dibuat-buat atau akting).

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Dan tentunya, sangatlah super wajar apabila Scott terlihat sangat gemetaran tidak karuan seperti demikian. Ya, coba saja kalau Kotakers sudah bermimpi sejak kecil untuk bertemu idola Kotakers, dan ketika kalian dewasa (walau sudah cukup terlambat), akhirnya bertemu dengan idola kalian tersebut? Pastinya, kalian akan merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan oleh Scott bukan?

Yang lebih keren-nya lagi dari momen pertemuan keduanya ini adalah juga dikarenakan Scott bertemu dengan Hamill di program ini, pada tanggal 4 Mei yang telah disebutkan di atas. Dan bagi fanboy Star Wars, 4 Mei adalah Star Wars Day. Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja kita saksikan video-nya yang mengharukan ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru