NEWS

Gara-Gara Salah Satu Murid-nya Mengenakan Kostum Darth Vader, Satu Sekolah Di-evakuasi

Marvemir   |   Minggu, 07 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 4 Mei 2017 lalu, seluruh fanboy franchise opera sabun luar angkasa, Star Wars, merayakan hari besar atau bisa dikatakan libur nasional mereka, Star Wars Day.

Nah, berdasarkan fakta tersebut, maka dapatlah dipastikan bahwa seluruh individu-individu yang nge-fanboy tersebut, memiliki cara mereka masing-masing dalam merayakannya.

Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa di kala rekan-rekannya merayakan hari jadi franchise ini dengan lightsaber dan senyum ceria, salah satu fanboy yang juga murid SMA Ashwaubenon, Wisconsin, AS ini, justru merayakan hari spesial tersebut dengan berujung di-evakuasinya seluruh murid yang ada di sekolahnya?

Baca ini juga :

» Cari Bibit Unggul, Sekolah Menengah Atas di Surabaya Adakan Ekstrakulikuler Mobile Legends!
» LG Upgrade Masker Air Purifiernya Dengan Mikrofon Dan Speaker Internal, Seperti Masker Darth Vader
» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Keren! Sekolah Ini Jadikan Arena of Valor Sebagai Ekstrakurikuler!
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story



Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Jadi ceritanya, murid yang tidak diketahui identitas-nya ini, datang ke sekolah seperti biasa untuk menuntut ilmu. Namun, dikarenakan hari itu adalah Star Wars Day, maka dirinya pun datang ke sekolah dengan mengenakan kostum Darth Vader.

Nah, sang murid ini ketika datang ke sekolah dirinya lewat jalan belakang / bagian belakang gedung sekolah (bukan pintu masuk depan). Naas baginya, ketika beberapa orang melihatnya masuk lewat bagian belakang dengan menggunakan kostum Vader ini, orang-orang ini justru mengira bahwa dirinya adalah sosok pria yang menggunakan jaket anti peluru dan ingin berbuat jahat.

Walhasil atas insting tersebut, salah satu individu yang ada di sekolah tersebut, langsung menelpon polisi lokal setempat. Atas tindakan yang dilakuakan oleh salah satu individu tersebut, Polisi pun lantas meng-evakuasi seluruh orang-orang yang ada di sekolah tersebut.



Untungnya, setelah memeriksa baik-baik seluruh keadaan / situasi yang ada, Polisi langsung menganggap insiden ini tidak lebih dari sebuah kesalahan polos saja. Alias bukan sesuatu yang serius.

Jujur Kotakers, ketika Kru KotGa membaca berita ini, Kru KotGa geleng-geleng kepala cekikikan saja. Ya bagaimana tidak? Kru KotGa heran saja, apakah seluruh orang-orang di sekolah tersebut benar-benar tidak tahu Star Wars? Atau memang simply karena merasa paranoid tidak karuan saja?

Ada-ada saja ya Kotakers. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian ketika membaca kabar yang agak ngelenyeh ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru