NEWS

Pemain Fate/Grand Order Ini Lapor ke Agensi Konsumen Jepang Karena Rate Gacha yang Rendah!

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para gamer mobage pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur gacha yang bisa membuat siapapun khilaf. Kekhilafan gacha tidak memandang isi kantong seorang gamer, entah itu sultan ataupun bukan. Salah satu game yang paling terkenal akan "gacha" adalah Fate/Grand Order.

Ada kejadian menarik dimana salah satu pemain Fate/Grand Order melaporkan game yang ia mainkan ke Agensi Konsumen Jepang karena frustasi lantaran rate gacha yang sangat rendah untuk mendapatkan SSR Servant. Ia mengaku sudah menghabiskan uang puluhan juta dan tidak mendapatkan Servant yang ia inginkan setelah melakukan 500 kali gacha.
Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Top Up 7 Juta Rupiah, Windah Basudara All In Untuk Dapatkan Messi Edisi Founders!
» Ditentang Enam Partai! Pemerintah Belanda Akan Banned Loot Box Gacha Dalam Game!
» Game dengan Konteks Gacha Didalamnya Akan Masuk dalam Rating Dewasa di Australia
» Mayan Nambah-Nambah Gacha! Berikut Redeem Code NIKKE Goddess of the Victory!

Game tersebut memang tidak tersedia di Google Play, dan tidak mengadirkan konten berbahasa Inggris apalagi Indonesia. Kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi QooApp. Namun banyak gamer di dunia yang memainkannya dan tidak segan untuk melakukan pembelian in-game credits untuk bisa mendapatkan karakter-karakter keren yang dijanjikan melalui fitur gacha (Summon).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru