NEWS

Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III Direncakan Rilis Tahun 2020

Cralizer77   |   Minggu, 28 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian yang tengah menunggu perilisan dua game Final Fantasy VII Remake dan Kindom Hearts III, sepertinya harus sabar menunggu hingga tiga tahun depan. Pasalnya CEO dan presiden Square Enix Yosuke Matusdah telah mengkonfirmasikan informasi tersebut.

Pada laporan keuangan tahun 2016 milik Square Enix yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2017 kemarin, Matsuda mengatakan informasi mengenai slide yang ditampilkan: "Pada slide ini memperlihatkan line up game untuk FY2017/3 serta FY2018/3. Kami berencana untuk merilis setiap game yang akan datang dalam tiga tahun kedepan."

Berikut slide show yang diperlihatkan.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» [TGS 2023] FF XIV Patch Letter from the Producer Live Untuk Patch 6,5 Part 2 Bakal hadir di TGS 2023!

Pada slide tersebut menjelaskan Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III pada tahun 2020. Beberapa waktu lalu sang desainer dan director Square Enix, Tetsuya Nomura sempat menyebutkan bahwa Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III masih dalam tahap pengembangan, namun tentunya masih memerlukan banyak waktu untuk bisa menyelesaikannya. Sehingga timnya belum bisa memberikan banyak informasi mengenai pengembangan serial tersebut. Nomura berencana akan menampilkan informasi terbaru mengenai perkembangan Final Fantasy VII pada beberapa event besar yang akan datang, akan tetapi dirinya belum bisa memastikan bahwa Final Fantasy VII Remake dapat dirilis tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru