NEWS

Waduh! Middle Earth: Shadow of War Akan Ditunda Perilisannya Sampai Dengan Bulan Oktober

Taufik Hidayat   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang tidaklah mudah membuat suatu video game berdasarkan cerita fiksi dari sebuah film, tetapi Monolith Productions bersama Warner Bros berhasil menangkis hal tersebut dan berhasil meraciknya menjadi suatu game action RPG dengan mekanisme gameplay yang unik dan mendapat banyak pujian semenjak sekuel pertama dirilis September 2014 lalu.

Sayangnya, jika kamu menunggu dan sudah tidak sabar lagi memainkan Middle Earth: Shadow of War, tampaknya kamu harus menunggu lebih lama lagi, Warner Bros bersama Monolith Productions telah mengumumkan bahwa Middle-earth: Shadow of War akan ditunda perilisannya sampai dengan 10 Oktober 2017 yang awalnya direncanakan rilis pada bulan 22 Agustus 2017.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Monolith Productions mengungkapkan bahwa penundaan ini dilakukan karena mereka benar-benar ingin memberikan kualitas terbaik mengenai mekanisme gameplay serta penyempurnaan disegala sisi guna memberikan pengalaman terbaik kamu bermain kelanjutan dari seri Middle Earth: Shadow of Mordor.

Pada seri Middle Earth: Shadow of War ini sang developer telah memoles Nemesis System lebih baik lagi, sang pemeran utama Talion dan Celebrimbor dapat menggunakan Ring of Power untuk mendapatkan follower sebuah pasukan Orc. Selain itu terdapat teritorial di map yang dapat kalian rebut untuk mendapat daerah kekuasaan yang jauh lebih luas dari seri sebelumnya.

Monolith Productions akan mengungkapkan lebih detail lagi mengenai Middle Earth: Shadow of War pada perhelatan acara E3 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru