NEWS

Inilah 2 Film Yang Sejauh Ini Sukses Meraih Pendapatan 1 Miliyar di Tahun 2017 Ini (Dan Bukan MCU)

Marvemir   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa di setiap tahunnya terlebih, dalam 10 tahun belakangan ini, kita kerap melihat ada 2-4 film yang mendapatkan pendapatan / keuntungan miliyaran.

Dan di tahun 2017 ini, walau tahun ini baru berjalan 6 bulan, nyatanya, sudah ada 2 film yang sukses mendapatkan keuntungan lebih dari 1 miliyar yang mana, total keuntungan ini merupakan kumulatif jumlah pendapatan yang didapatkannya dari seluruh dunia. Wah film apa tuh? Well, sebelum Kru KotGa ungkap jawabannya, Kru KotGa ingatakan bahwa yang pasti jawabannya bukanlah film superhero seperti MCU atau DCEU.

Yap, terlepas kalian kini terkaget-kaget membaca fakta tersebut, faktanya, bahkan film Guardians of the Galaxy 2 pun, masih kalah jauh oleh kedua film ini di tangga Box-Office.

Baca ini juga :

» Review Mortal Kombat 1: Kembali Ke Kekejaman Yang Menegangkan!
» Gawat, Michelle Rodriguez Kemungkinan Akan Keluar Dari Franchise Fast & Furious
» [VIDEO]: Mario Toretto Mengkhianati Luigi Dan Teman-Temannya Untuk Bekerjasama Dengan Wario
» Vin Diesel Meminta Studio Universal Untuk Memotong Adegan Ini Di Fast Furious 8
» Ternyata Film Fast & Furious 7 Hampir Saja Tidak Jadi Di-Rilis



Wah, wah film apa sih? Jadi penasaran nih. Dan berdasarkan dari situs BoxOfficeMojo beberapa hari yang lalu, kedua film yang dimaksud tersebut adalah Beauty and the Beast dan The Fate of the Furious AKA Fast Furious 8.

Yap, kalian tidak salah baca. Adaptasi live-action film animasi Beauty and the Beast (1991) yang dibintangi oleh Emma Watson (Harry Potter) dan sekuel Furious 7 (2015) tersebut, saat ini sedang menjadi raja box-office dunia dengan spesifiknya, Beauty and the Beast, mendapatkan total sebesar $ 1,234 milyar, dan Fate of the Furious sebesar $ 1, 225 miliyar.



Dan dengan kedua filmnya yang kini masih tayang di beberapa negara luar AS, bukanlah tidak mungkin, apabila jumlah ini akan bertambah lagi dalam 1-2 bulan ke depan. Sekali lagi, tak pelak fakta ini sangatlah mencengangkan.

Karena biasanya seperti kita ketahui jumlah pendapatan miliyar ini di tahun-tahun sebelumnya, biasanya / kebanyakan, di-dapatkan oleh film-film yang notabene superhero. Akan tetapi walau demikian, toh nyatanya, Fate dan Beauty sangatlah pantas untuk mendapatkan prestasi yang fantastis ini. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers terkait hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru