NEWS

Episode Perdana Game of Thrones Season 7 Akan Memiliki Durasi Yang Lebih Panjang Daripada Sebelumnya

Marvemir   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri bahwa semenjak HBO mengumumkan bahwa season 7 dan 8 dari seri drama fantasi hit Game of Thrones akan menjadi dua musim terakhir dari seri yang diadaptasi dari novel karya George R.R Martin ini, seluruh fans pun langsung mengantisipasi habis-habisan akan penayangan episode pertama musim ke-7 nya yang akan ditayangkan pada tanggal 16 Juli 2017 mendatang.

Nah, seakan ingin semakin memarakkan antisipasi yang ada ini, beberapa waktu yang lalu, situs Independent melaporkan bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah penayangan seri GOT, nantinya episode perdana dari season 7 akan berdurasi sedikit lebih panjang dari durasi standar episode-episode pembuka GOT di musim-musim sebelumnya.

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Ternyata Venom Memiliki 40 Menit Deleted Scene
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans



Akan seberapa panjang / lamakah durasi episode pertama GOT season 7 ini nanti? Well, menurut situs tersebut, episode perdana GOT 7 akanlah berdurasi 59 menit AKA hampir 1 jam. Dan tentunya sekali lagi, durasi ini tidaklah seperti durasi-durasi episode perdana season-season GOT sebelumnya yang hanya sekitar 45-50 menit lamanya.

Dan tentunya dengan durasi yang lebih lama dari biasanya ini, kitapun kini sangatlah berharap semoga, durasi yang lebih lama dari biasanya ini akan worth untuk disaksikan. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers terkait hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru