NEWS

Kapankah Kita Akhirnya Dapat Menyaksikan Invisible Jet Milik Wonder Woman Di Layar Lebar?

Marvemir   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Kotakers sudah menyaksikan film DCEU Wonder Woman atau belum, bukanlah rahasia dan sebuah spoiler bahwasanya, kendaraan ikonik miliki Diana Prince, Invisible Jet, tidaklah ditampilkan di film perdana layar lebarnya ini.

Dan tentunya sangatlah dimengerti mengapa kendaraan ini tidak ditampilkan di film-nya. Pasalnya film perdana Wonder Woman ini berfokus pada kisah asal-usul (origin) Diana. Dan seperti yang kita ketahui di komiknya, di awal-awal hidupnya, Diana belumlah mendapatkan / memiliki peswat jet yang tidak terlihat tersebut.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» Inilah Alasan Mengapa Film Solo Cyborg Belum Memulai Produksi



Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila kitapun kini bertanya-tanya: Apakah pada dasarnya The Invisible Jet di film-film DCEU mendatang memang akan ditampilkan? Kalau ya, kapankah pesawat ini akan ditampilkan?

Menjawab pertanyaan tersebut, beberapa waktu yang lalu, sutardara Patty Jenkins mengatakan bahwa ya, ke depannya dirinya dan DCEU akan menampilkan kendaraan milik Diana ini. Namun, untuk mengetahui persisnya akan ditampilkan di film DCEU yan mana, well tentunya sebagai audiens kita harus tunggu dan lihat saja nantinya.



Dan tentunya Kru KotGa juga setuju dan menganggap bahwa layakanya Batman (Ben Affleck) dengan Batmobile-nya, Invisible Jet jugalah harus ditampilkan di rana DCEU terutama, di film yang menampilkan sosok Diana. Entah bagaimana atau dengan acara apa, pokoknya Invisible Jet, haruslah ditampilkan di film-nya.

Akan tetapi itu pendapat Kru KotGa, kalau Kotakers sendiri bagaimana? Apakah kalian ingin melihat Invisible Jet di film DCEU mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru