NEWS

Priyanka Chopra Sangat Ingin Untuk Memerankan Sosok Superheroine Ini

Marvemir   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa semnjak dirinya terpilih untuk memerankan karakter Alex Perrish di seri Quantico (2015-now), sosok aktris cantik asal India, Priyanka Chopra, sukses menjadi salah satu sosok bintang top di Hollywood.
Menyadari akan hal ini, maka tidaklah berlebihan sama sekali rasanya, apabila beberapa waktu yang lalu, aktris berusia 34 tahun ini, dengan sangat percaya diri, mengungkapkan salah satu gol karir-nya yang ia ingin capai di Hollywood.
Dan gol karir yang dimaksud tersebut, tidaklah lain dan tidak bukan adalah untuk berperan atau lebih tepatnya memerankan sosok superheroine. Dan spesifiknya, Chopra sangatlah ingin untuk memerankan sosok Barbara Gordon AKA Batgirl di film DCEU Batgirl arahan sutradara Joss Whedon (The Avengers).

Baca ini juga :

» Aktor The Mummy, Brendan Fraser Akan Menjadi Tokoh Antagonis Dari Film Batgirl!
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey



Ketika membaca pernyataan Chopra ini, tidaklah dipungkiri bahwa Kru KotGa lumayan terkejut. Bukannya terkejut surprise ya, tapi lebih ke terkejut garuk-garuk kepala sendiri. Pasalnya terlepas Chopra adalah sosok wanita yang cantik dan berbakat. Namun, sejujurnya, Kru KotGa tidak melihat bahwa dirinya bisa / cocok untuk memerankan putri Jim Gordon tersebut.
Kru KotGa lebih melihat rekan mainnya di film Baywatch (2017), Alexandra Daddario, yang mungkin jauh lebih cocok untuk memerankan Batgirl. Akan tetapi sekali lagi, itu pendapat Kru KotGa. Kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana? Apakah menurut kalian Chopra memang cocok untuk memerankan Batgirl?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru