NEWS

Sutradara Avengers: Infinity War Akan Mem-produksi Adaptasi TV Dari Video Game Puzzle-Horror Ini

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri bahwa saat ini, bukanlah hanya adaptasi video game ke layar lebar saja yang sekarang lagi nge-trend di Hollywood. Terbukti, Hollywood kini juga sedang keranjingan untuk memproduksi adaptasi video game ke layar televisi.

Dan salah satu contoh teranyar dari pernyataan tersebut adalah laporan beberapa waktu yang lalu yang mengatakan bahwa duo sutradara Avengers: Infinity War (2018), Anthony dan Joe Russo yang akan mem-produksi adaptasi seri TV dari video game puzzle-horror yang dirilis pada akhir April 2017 lalu, Little Nightmares.

Baca ini juga :

» Dragon Ball: Sparking! Zero Dipastikan Akan Hadirkan Fitur Subtitle Indonesia
» ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON Dapatkan Patch Baru Untuk Balancing Senjata dan Bug Fixes!
» Eksklusif Wawancara Langsung Sama Producer Little Nightmares 3 Bareng Bandai Namco!
» Little Nightmare III Resmi Diumumkan dan Akan Rilis Pada Tahun 2024
» Bandai Namco Resmi Umumkan Tanggal Rilis Tekken 8 di Gamescom 2023!



Dan dapat dikatakan bahwa Russo bersaudara memanglah sangat serius AKA bahwa nantinya kita memang akan menyaksikan adaptasi seri Little Nightmares ini di TV.

Terbukti, Russo telah bekerjasama dengan rumah produksi DJ2 Entertainment dan bahkan telah menunjuk sutradara film aniamsi horor klasik, The Nightmare Before Christmas (1993) dan Coraline (2009) Henry Selick, untuk menjadi sutradara episode perdananya mendatang.



Selain itu, Russo juga telah bekerjasama dengan publisher game-nya, Bandai Namco untuk semakin membuktikan bahwa mereka sangat serius untuk meng-adaptasi game ini ke seri TV-nya. Terlepas telah mengetahui beberapa detil di atas, namun sayangnya, sejauh ini, kita belumlah mengetahui lagi kapankah dan di stasiun TV manakah nantinya Little Nightmares akan ditayangkan.

Dengan demikian, well, kita tunggu saja hingga pengumuman lebih lanjutnya dalam beberapa bulan mendatang. Sembari menunggu, Kru KotGa ingin bertanya nih, apakah kalian merasa excited dengan akan di-produksinya adaptasi seri Little Nightmares ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru