NEWS

Dubber Kingslaive: Final Fantasy XV Ini Resmi Ditunjuk Untuk Berperan Di Deadpool 2

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Another day, yet another Deadpool 2 cast news. Ya, setelah beberapa bulan sebelumnya 20th Century Fox dan Ryan Reynolds (Deadpool) mengumumkan bahwa mereka men-cast Josh Brolin (Avenger: Infinity War) sebagai Cable dan Zazie Beetz (Atlanta) sebagai Domino-nya, beberapa jam yang lalu, dilaporkan bahwa Reynolds dan Fox lagi-lagi men-cast sosok aktris untuk memerankan salah satu karakter penting di film ini nantinya.

Wah siapa tuh sosok aktris yang dimaksud dan karakter penting yang mana yang ia akan perankan di film ini nanti? Well, sosok aktris muda yang dimaksud adalah aktris asal Jepang, Shiori Kutsuna yang mana, Kotakers mengenal dirinya melalui voice acting-nya di film animasi Kingslaive: Final Fantasy XV sebagai Lunafreya Nox Fleuret.

Sedangkan untuk sosok karakter penting yang akan diperankannya di Deadpool 2 nanti, sayangnya sejauh ini belum diketahui lagi. Akan tetapi, kalau Kru KotGa boleh ber-prediksi di sini, jangan-jangan nih, nantinya aktris berusia 24 tahun ini akan memerankan mutant X-Men, Elizabeth Braddock AKA Psylocke.

Baca ini juga :

» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Marvel Rekrut Sutradara Free Guy untuk Pengerjaan Film Deadpool 3!
» Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bantah Hadir di Doctor Strange: Multiverse of Madness
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!



Mengapa Kru KotGa ber-prediksi demikian? Karena, seperti yang kita ketahui, semenjak film Deadpool pertama dirilis pada tahun 2016 lalu, Reynolds dan Fox ber-inisiatif untuk nantinya, Deadpool membentuk tim X-Force di film X-Force yang akan dirilis di waktu-waktu mendatang.

Dan seperti kita ketahui, Psylocke adalah salah satu anggota X-Force bersama Deadpool, Cable, dll. Namun apakah terkaan Kru KotGa ini memang benar adanya? Well, kita lihat dan tunggu saja hingga Deadpool 2 dirilis pada tanggal 1 Juni 2018 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru