NEWS

Apakah Patty Jenkins Memang Akan Menyutradarai Wonder Woman 2?

Marvemir   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak kesuksesan yang diraih oleh sutradara Patty Jenkins dengan film DCEU Wonder Woman-nya kemarin, tak pelak, seluruh fans pun langsung merasa penasaran setengah mati apakah Jenkins, nantinya memang akan kembali untuk menyutradarai film keduanya, Wonder Woman 2?

Well, setelah bertanya-tanya sekian lama, akhirnya melalui perhelatan sesi Q&A Women in Film yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu, sutradara berusia 45 tahun ini, akhirnya mengungkapkan bahwasanya, dirinya akan kembali utnuk menyutradarai Wonder Woman 2.

Tak pelak, ketika diumumkan, seluruh fans dan media yang menghadiri perhelatan tersebut, langsung bertepuk kegirangan. Akan tetapi di tengah kegirangan yang sedang dirasakan tersebut, tiba-tiba beberapa jam paska pengumuman tersebut, melalui akun Twitter resmi-nya, Jenkins mengatakan bahwa apa yang dikatakan di event tersebut, sayangnya bukanlah konfirmasi resmi.

Baca ini juga :

» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Antiope Kembali di Wonder Woman 1984?
» Apakah Patty Jenkins Memang Akan Menyutradarai Wonder Woman 2?
» Update Film DCEU The Flash Sejauh Ini
» Warner Bros Sedang Rajin-Rajin-nya Mengkampanyekan Film Wonder Woman Untuk Masuk Oscar



Loh kok? Ya jadi, menurut Jenkins, ketika dirinya berbicara panjang lebar di event tersebut, dirinya tidak lebih dari sekedar mengungkapkan ide-ide yang ingin ditampilkan di Wonder Woman 2 apabila nantinya dirinya, memanglah secara resmi, telah ditunjuk untuk menyutradarai sekuel film superheroine yang dibintangi oleh Gal Gadot tersebut.

Jadi dengan kata lain, Jenkins sayangnya, hingga saat ini, belumlah dihubungi atau bahkan menandatangani kontrak untuk menghelemi Wonder Woman 2. Nah, ngomong-ngomong soal ide, jadi di event ini, Jenkins mengatakan bahwa apabila memang dirinya nanti resmi ditunjuk untuk menyutradarai WW 2, dirinya ingin menampilkan kisah dan sosok Diana Prince (Gadot) di zaman sekarang (moderen).



Dan kalau menurut Kru KotGa, tentunya keinginan Jenkins ini sangatlah masuk akal. Pasalnya, seperti kita ketahui di film pertamanya kemarin, film ini sudah berlatar di masa lalu alias, kisah origin Diana. Jadi untuk film keduanya, ya sudah barang pasti harus berlatar dan menceritakan bagaiaman sosok dan keadaan Diana pada saat ini.

Ya semoga saja, Jenkins ke depannya bisa ditunjuk lagi untuk menyutradarai sekuel Wonder Woman sehingga tidak hanya dirinya nanti bisa mewujudkan visinya ini, namun juga mampu lagi-lagi memproduksi film superhero DCEU yang sama hit-nya seperti film pendahulunya tersebut Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru