NEWS

Gara-Gara Cuma Debat Star Wars Dan Star Trek, Kedua Pria Ini Sampai Berkelahi Ekstrim

Marvemir   |   Minggu, 09 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas kita sudah memasuki zaman super moderen serta juga zaman dimana sikap toleransi antar perbedaan makin tinggi, nyatanya pada di saat yang sama, toh sikap fanatisme AKA ke-fanboyan berlebihan masih saja ada di sekitar kita.

Bahkan tak jarang sikap ke-fanboyan ini menimbulkan konflik / debat mulut berkepanjangan antara sesama. Akan tetapi untuk kejadian yang terjadi antara kedua pemuda asal Oklahoma, AS yang baru-baru ini terjadi, mungkin bisa dikatakan kejadian ini bisa dibilang merupakan peristiwa debat fanboy ter-ekstrim yang pernah ada.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Akankah Kita Menyaksikan Reuni Profesor X di Seri Star Trek Patrick Stewart Terbaru?
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9



Yap, jadi spesifiknya, beberapa waktu yang lalu, seperti yang diberitakan oleh FOX 25 News, dua pemuda asal Oklahoma yang salah satunya diketahui bernama Jerome Dewayne, berdebat hebat mengenai Star Wars VS Star Trek. Dan sejauh tulisan ini diturunkan, tidaklah diketahui sama sekali Jerome berada di pihak / sisi fanboy mana.

Pokoknya yang jelas perdebatan yang awalnya masih dalam tahap wajar berubah menjadi sangat intens yang mana, pada akhirnya, membuat Jerome mendorong lawan debatnya ini hingga jatuh ke aspal jalanan.



Masih merasa kesal, Jerome lalu memiting leher (chokehold) lawan debatnya tersebut ketika dirinya masih terbaring di jalanan. Merasa dirinya hampir kehabisan nafas, lawan debat Jerome ini, secara insting, langsung mengeluarkan pisau lipat (pocket knife) dari kantungnya dan langsung melukai tangan Jerome sampai akhirnya, Jerome melepaskan pitingannya tersebut.

Dan atas tindakan kriminil yang dilakukannya tersebut, Jerome Kini haruslah mendekam di penjara Oklahoma County Jail. Melihat peristiwa ini, tak pelak apabila kitapun langsung menyayangkan hal ini dan tentunya, geleng-geleng kepala sendiri.



Pasalnya selain yang dipermasalahkan keduanya adalah sesuatu yang fiksi / khayal, juga seperti yang kita tahu, Star Wars dan Star Trek, terlepas kedua franchise sci-fi ini sama-sama memiliki kata Star di depannya, tetap saja pada akhirnya keduanya, merupakan franchise yang sangat berbeda satu sama lain.

Namun yang mungkin lebih penting di sini, kejadian ini bisa dibilang merupakan sesuatu yang tidak ada gunanya (pointless) terlebih, di zaman yang sudah sangat moderen dan tinggi toleransi ini. Akan tetapi toh nyatanya sekali lagi, hal ini terjadi bukan? Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru