NEWS

Apakah Madison Clark Sejak Awal Memang di-set Menjadi Karakter Utama Di Fear The Walking Dead?

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas seri spin-off Fear The Walking Dead, memiliki karakter pria utama melalui sosok Travis Manawa (Cliff Curtis), namun nyatanya, kalau kita perhatikan secara lebih seksama lagi, justru kekasihnya lah, Madison Clark (Kim Dickens) yang jauh terlihat lebih dominan di seri-nya.

Melihat hal ini, tak pelak kita-kitapun menjadi penasaran sendiri. Spesifiknya, kitapun akhirnya menjadi bertanya: Apakah hal ini memang disengaja? Atau dengan kata lain, apakah justru jangan-jangan Clark-lah yang memang selalu di-set menjadi karakter utamanya ketimbang Travis?

Baca ini juga :

» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead
» [LIGHT SPOILER]: Alasan Utama Mengapa Kotakers Harus Menyaksikan Mid-Season Final FTWD 3
» [VIDEO]: Karakter Yang Lama Tidak Muncul Ini, Kembali Di Final Mid- Season Fear The Walking Dead
» [SPOILER]: Karakter Utama Fear The Walking Dead Ini Tewas Di Premier Season 3
» [SPOILER]: Karakter Fear The Walking Dead Yang Sudah Lama Tak Tampil Ini, Akan Tampil Di Season 3



Kalau memang demikian, maka tentunya tidaklah mengherankan, apabila di sepanjang 3 musim-nya sejauh ini Madison kerap ditampilkan layaknay sebagai Rick Grimes-nya seri ini. Dan tentunya di zaman sekarang yang mana seperti kita ketahui, wanita sudah dianggap sama saja seperti pria, tentunya hal ini sangatlah relatable dan tidak mengejutkan lagi.

Dan selain itu, tentunya hal ini memberikan kesan fresh tersendiri bagi franchise seri yang notabene ber-aura kejantanan ini. Akan tetapi, bagaimana nih kalau pendapat Kotakers sendiri akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru