NEWS

[SPOILER]: Karakter Fear The Walking Dead Yang Sudah Lama Tak Tampil Ini, Akan Tampil Di Season 3

Marvemir   |   Minggu, 04 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa lanjutkan artikel ini, Kru KotGa ingatkan bahwa artikel ini mengandung mild-spoiler. Jadi bagi Kotakers yang memang tidak ingin terkontaminasi oleh spoiler Fear The Walking Dead Season 3 apapun, maka sebaiknya kalian stop membaca sampai di sini saja.

Ya Kotakers. Jadi seperti yang telah diungkapkan di judul artikel ini, ketika season 3 Fear The Walking Dead ditayangkan pada hari Minggu, tanggal 4 Juni 2017 (5 Juni 2017 di Indonesia) ini, salah satu karakter yang sudah lama tidak ditampilkan di seri ini, akan kembali.

Siapakah sosok karakter yang dimaksud? Well, tidak lain dan tidak bukan adalah, ayah dari Ofelia Salazar (Mercedes Mason), Daniel Salazar (Ruben Blades). Loh bukannya si kakek botak ini sudah tewas di gudang milik Celia Flores (Marlene Forte) yang ia bakar sendiri setelah berhalusinasi melihat arwah istrinya, Griselda Salazar (Patricia Reyes Spinolda)?

Baca ini juga :

» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead
» [SDCC 2017]: Supergirl Menjadi Sosok Yang Dark Di Trailer Supergirl Season 3 Ini
» Apakah Madison Clark Sejak Awal Memang di-set Menjadi Karakter Utama Di Fear The Walking Dead?
» [LIGHT SPOILER]: Alasan Utama Mengapa Kotakers Harus Menyaksikan Mid-Season Final FTWD 3
» Aktris Pemeran Ibunda Supergirl, Alura, Laura Benanti, Akan Diganti Oleh Aktris Smallville Ini



Ya memang, di episode 7 Fear The Walking Dead Season 2 yang bejudul Shiva, kita melihat dan berasumsi demikian. Namun, perlu kalian ingat bahwa seperti yang diungkapkan juga oleh show runner seri ini, Dave Erickson beberapa waktu yang lalu, bahwa Erickson cs pernah mengungkapkan bahwasanya Daniel selamat dari kebakaran tersebut.

Nah, ya sudah deh kalau sudah dikatakan begitu, sekarang kita tunggu saja sosok Daniel untuk ditampilkan di seri ini lagi di episode-episode Fear The Walking Dead Season 3 mendatang. Bagaimana nih pendapat kalian Kotakers dengan akan kembalinya sosok Daniel ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru