NEWS

Ini Jadinya Bila PlayerUnknown's Battlegrounds Dibuat Seperti Metal Slug

Cralizer77   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bluehole Studio berhasil meracik Playerunknown's Battlegrounds menjadi sebuah game survival yang saat ini sedang laris manis. Tidak hanya itu, game shooter survival last standing ini juga telah menjadi inspirasi bagi para developer indie lainnya yang turut mengembangkan game serupa. Akan tetapi bagaimana bisa game PlayerUnknown's Battlegrounds mendapatkan pengembangan kembali seperti Metal Slug.

Kali ini YouTuber asal Jepang bernama Team Universe telah menunggah sebuah cuplikan video yang memperlihatkan game PlayerUnknown's Battlegrounds versi 2D yang mirip dengan Metal Slug. Tidak diketahui apakah game buatan ini akan dirilis atau tidak, tetapi proyek ini tentunya sangat menarik bagi para penggemar PUBG diseluruh dunia.

Playerunknown's Battlegrounds adalah sebuah game bergenre MMO Survival yang dibuat oleh Bluehole Studio untuk perangkat PC. Dengan grafis fantastis yang dibuat dengan Unreal Engine 4 tentu ini akan memanjakan para gamers. Memiliki konsep competitive survival last mand standing dengan arena yang sangat luas hingaa 8x8 km. Kamu dituntut untuk bertarung satu sama lain dan yang bertahan hidup yang terakhir adalah pemenangnya.

Baca ini juga :

» PUBG Akan Hadirkan Versi Lite, Ramah PC Kentang dan Bisa Dimainkan Gratis!
» Map Bersalju Vikendi dan Survivor Pass Akhirnya Telah Hadir di PUBG PC!
» Sebentar Lagi, PUBG Akhirnya Akan Segera Dirilis di PS4?
» Gokil, Nenek Ini Berhasil Dapatkan Chicken Dinner Pertamanya di PUBG
» PUBG Luncurkan Update Terbaru, Tambahkan Fitur Skin Senjata yang Keren

Jika kamu berminat dan tidak sabar untuk memainkan game ini. Playerunknown's Battlegrounds sudah tersedia di PC dan bisa kamu beli melalui Steam dengan harga IDR 199.000.

Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru