NEWS

Seperti Inillah Bila Rocket League Dimainkan Pada Konsol PS1

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin dalam grafis tidak sebagus buatan game developer terkenal, tapi apa jadinya jika mereka menawarkan sebuah gameplay yang menarik dan menyenangkan, ditambah lagi bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah. Itulah yang menggambarkan game besutan Psyonix, Rocket League.

Rocket League memang menjadi game yang sedang disukai oleh para gamer selama beberapa tahun belakangan ini. Game ini juga pernah menjadi game dalam deretan top seller di Steam. Tentu saja prestasi ini cukup menakjubkan mengingat Rocket League bukanlah game dengan budget besar alias game indie.
Baca ini juga :

» Siap Nostalgia Game Mecha Terbaik PS1! Armored Core Kembali dengan Lebih Futuristik!
» Dengan Grafik Jadul, Bloodborne Versi PS1 Siap Diluncurkan Januari Ini!
» Game JRPG Klasik PS1, Chrono Cross Remake Dikabarkan akan Diumumkan!
» Seorang Fans Modifikasi Konsol dan Controller PS5 Menyerupai Warna PS1!
» [SPECIAL] Puasa Sambil Nostalgia, Inilah 7 Game PS1 Paling Seru Buat Ngabuburit!

Akan tetapi bagaimana jika Rocket League dibuat dan dimainkan pada konsol PlayStation 1. Seorang YouTuber bernama 98Demake memang sangatlah kreatif dalam membuat remake suatu game. Kali ini, ia kembali dengan membuat game Rocket League yang bisa dimainkan untuk konsol PlayStation 1.

Seperti biasa, ia tidak hanya sekedar membuat game-nya untuk konsol fenomenal tersebut. Ia juga membuat cover cd agar Rocket League benar-benar nyata tersedia untuk PlayStation 1. 98Demake memang sangat terkenal dengan berbagai karyanya yang menciptakan game kekinian untuk dapat dimainkan pada konsol PlayStation 1. Sebuah karya yang layak diacungi jempol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru