NEWS

Gamer Rela Antre dari Malam Hari, PlayStation Experience Sout East Asia Telah Dimulai

Master-Fakry   |   Sabtu, 05 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony tengah menggelar acara PlayStation Experience South East Asia yang pertama di Asia Tenggara, tepatnya di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal menariknya adalah acara ini dibuka untuk umum sehingga gamer bisa menjajan segala video game terbaru yang dipamerkan oleh Sony di acara tersebut.

Di acara ini akan disuguhkan beragam presentasi tentang beberapa game akan datang yang menjadi unggulan Sony, antara lain game balap mobil berjudul GT Sport, Monster Hunter: World, Marvel Vs. Capcom: Infinite, dan Monster of the Deep: Final Fantasy XV. Di sela-sela presentasi juga akan ada sesi tanda tangan dari para tokoh video game yang disajikan.


Tidak aneh apabila antusiasme gamer sangat tinggi dalam menyambut acara ini serta rela untuk mengantre dari malah hari untuk bisa masuk duluan ek dalam venue, sebab ini adalah pagelaran PlayStation Experience yang pertama di kawasan Asia Tenggara.


Antrean gamer

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals

Sebagai salah satu media Indonesia yang mendapat undangan khusus dari Sony untuk meliput kemeriahan dan beragam informasi terbaru dari video game yang disajikan, Kru Kotga bakal melaporkan secara lengkap mengenai apa saja yang terjadi di PlayStation Experience South East Asia ini.

Simak terus informasi terbarunya, ya!



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru