NEWS

Aktor Annabelle: Creation Ini, Tidak Suka Berakting Dengan Boneka Annabelle Di Filmnya

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwas tampilan boneka Anabelle yang ditampilkan di universe film The Conjuring, sangatlah membuat bulu kuduk kita berdiri sendiri AKA merinding disko ria.

Saking menyeramkannya, maka sangatlah dimengerti apabila banyak dari kita yang kerap menutup mata sendiri setiap kali sosok boneka cantik-cantik seram ini ditampilkan di dalam filmnya.

Dan nyatanya, bukan hanya kita-kita saja loh yang merasakan demikian. Buktinya, aktris Annabelle: Creation (2017) ini, jugalah merasakan hal yang sama alias, ketakutan sendiri ketika melihat boneka setan tersebut.

Baca ini juga :

» Dengan Akan Dirilisnya The Nun, Bagaimana Urutan Kronologis Conjuring Universe Saat Ini?
» Inilah Detil-Detil Mengenai Film Spion-off The Conjuring Selanjutnya, The Nun
» Annabelle: Creation Mencetak Rekor Sebagai Film Universe Conjuring Dengan Opening Weekend Terendah
» [LIGHT SPOILER]: Akan Berlatar Di Tahun Berapakah Film Spin-off The Conjuring Selanjutnya, The Nun?
» Jangan Bingung-Bingung Lagi, Inilah Susunan Timeline Universe Film The Conjuring



Wah siapat tuh sosok aktris yang dimaksud? Well, tidak lain dan tidak bukan adalah, pemeran ibu kandung Annabelle Mullins (Samara Lee), Esther Mullins (Miranda Otto). Spesifiknya, menurut Otto, merupakan tugas yang sangat sulit ketika dirinya di film ini harus meyakinkan audiens bahwa seluruh kejadian di film ini adalah nyata.

Dan kesulitan tersebut semakin terasa sulit ketika dirinya harus berakting dengan boneka Annabelle di hadapan wajahnya atau di sisinya. Walhasil, demi melancarkan / memuluskan akting-nya di film ini, aktris yang juga memerankan Eowyn di franchise The Lord of the Rings ini, dirinya pun kerap meminta staf di set untuk memalingkan wajah sang boneka dari dirinya.



Well, lagi-lagi rasanya perminataan tersbeut tidaklah berlebihan. Lagipula siapa juga yang bisa benar-benar berkonsentarsi kalau ada bonek seran tersebut disampingnya?

Nah, sekarang Kru KotGa mau bertanya nih ke kalian. Kira-kira bagaimana nih reaksi kalian kalau tiba-tiba boneka Annabelle ada di samping kalian sekarang ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru