NEWS

Terminator 6 Resmi Diproduksi Dan Akan Memulai Syutingnya Pada Tahun 2018 Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas terdapat fans yang suka dan tidak suka dengan film ke-5 Terminator, Terminator: Genisys (2015), namun kontroversi ini, tetap saja tidaklah menghalangi franchise sci-fi legendaris ini untuk merilis film ke-6 nya.

Dan nyatanya, film Terminator 6, memanglah akan diproduksi spesifiknya, pada tahun 2018 mendatang. Dan kabar ini diberitahukan langsung oleh si T-800 sendiri, Arnold Schwarzenegger (Terminator) beberapa waktu yang lalu.

Waduh film Terminator lagi? Film Genisys kemarin saja mengecewakan loh. Well, tenang Kotakers tenang. Sepertinya kekecewaan tersebut, tidaklah akan terulang lagi, Pasalnya di film ke-6 nya ini nanti, James Cameron akanlah kembali ke kursi penyutradaraan.

Baca ini juga :

» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Tiruan Game PUBG Mobile Buatan Developer Cina Perlihatkan Gameplay Perdana
» Tim Miller Akhirnya Resmi Akan Menyutradarai Terminator 6
» Karakter Franchise Film Avatar Yang Sudah Tewas Ini Dipastikan Kembali Di Sekuelnya
» Aktor Fear The Walking Dead Ini Akan Tampil Di Ke-empat Sequel Avatar



Yap benar sekali Kotakers. Si kreator franchise hit ini akhirnya kembali ke franchise film yang membesarkan namnya ini. Sejauh ini baru sebatas inilah yang Kru KotGa ketahui. Seperti biasa kalau nantinya Kru KotGa mendapatkan update terbaru terkait proyek ini, akan segera Kru KotGa kabarkan.

Nah, bagaimana nih? Apakah Kotakers merasa excited dengan akan diproduksinya film ke-6 Terminator ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru