NEWS

Tim Miller Akhirnya Resmi Akan Menyutradarai Terminator 6

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang rajin mengikuti update-update dari proyek Terminator 6, pastinya selama beberapa bulan belakangan ini, kalian sudah mendengar rumor besar yang menyebutkan bahwa sutradara film Deadpool (2016), Tim Miller, digadang-gadang akan menjadi sutradara film Terminator terbaru AKA Terminator 6. Well, setelah berbulan-bulan menjadi rumor, akhirnya rumor ini menjadi kenyataan alias, Miller memanglah akan menjadi sutradra Terminator 6. Dan kabar resmi ini Kru KotGa dapatkan dari situs ScreenRant yang mana situs ini mendapatkan kabar ini dari postingan media sosial resmi yang diunggah oleh rumah produksi franchise sci-fi ini, SkyDance. Tak pelak ketika pengumuman ini diumumkan, bisa dibilang fans franchise ini terbagi 2 reaksinya. Alias ada yang suka dan tidak suka dengan pemilihan Miller sebagai sutradaranya ini. Kalau Kru KotGa pribadi, Kru KotGa oke-oke saja dengan Miller sebagai sutradara T6 ini. Pasalnya, gaya penyutradaraan Miller yang sangat stylistic dan artsy memanglah sangat pas banget dengan konsep tampilan universe Terminator selama ini. Akan tetapi, bagaimana nih kalau dengan Kotakers? Apakah Kotakers merasa excited dengan pemilihan Miller sebagai sutradara T6 ini? Dan apakah menurut kalian nantinya Miller akan sukses dalam menyutradarai film yang menurut kabar menjadi reboot dari sekuel Terminator 2: Judgment Day (1991) ini? Baca ini juga :

» Sutradara Deadpool, Tim Miller, Resmi Akan Menyutradarai Film Adaptasi Novel Sci-fi Hit 80-an Ini
» Terminator 6 Resmi Diproduksi Dan Akan Memulai Syutingnya Pada Tahun 2018 Mendatang
» Deadpool Parodikan Superman Di Cuplikan Teaser Perdana Deadpool 2 Ini
» Inilah Alasan Utama Mengapa Jimmy Kimmel Sangat Kecewa Deadpool Tidak Masuk Nomine Oscar 2017

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru