NEWS

GTA Online Perkenalkan Mode Permainan Baru Mirip PUBG!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 31 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat update The Smuggler's Run yang baru diumumkan minggu lalu, akhirnya kemarin para gamer sudah bisa mencicipi fitur-fitur baru yang ditawarkan dari update besar ini. Lewat update ini Rockstar juga menyertakan mode terbaru yang bernama "Motor Wars". Yang unik dari mode ini adalah kemiripannya dengan sistem yang diusung oleh PlayerUnknown's Battleground.

Dalam "Motor Wars", kamu akan menjalani mode dimana player akan mendarat dalam suatu wilayah dan berusaha untuk bertahan hidup atau bekerjasama untuk melawan musuh. Kamu juga harus mencari resource, seperti persenjataan dan amunisi lain untuk memperispkan diri dalam bertahan hidup. Secara keseluruhan sistem yang diusung "Motor Wars" mirip dengan yang dihadirkan PlayerUnknown's Battleground. Hanya saja, Rockstar mengklaim kalau "Motor Wars" menawarkan pengalaman yang lebih memacu adrenaline, dan dipersembahkan dengan gaya khas GTA.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!

Update terbaru ini juga menyertakan fitur kostumisasi hangar pesawat, dan beberapa tambahan kendaraan baru. The Smuggler's Run saat ini sudah tersedia untuk diunduh, dengan beberapa info tambahan yang bisa dicek di website resmi Rockstar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru