NEWS

Apakah Mungkin Nantinya Seri Game of Thrones Membunuh Salah Satu Stark Bersaudari?

Marvemir   |   Sabtu, 02 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Layaknya seperti seri zombie-apokaliptik hit The Walking Dead, seri drama fantasi koloasal, Game of Thrones jugalah merupakan seri yang mana hampir sebagian besar karakternya berakhir tewas.

Berdasarkan fakta tersebut, maka dapatlah dikatakan bahwa seluruh karakter di seri adaptasi novel George R.R Martin ini, seakan menunggu giliran saja untuk dihilangkan dari jalinan kisahnya. Dan ketika Kru Kotga mengatakan seluruh di sini, yap Kotakers, seluruh disini jugalah mencakup dua bersaudari Stark, Arya (Maisie Williams) dan Sansa (Sophie Turner).

Akan tetapi pertanyaannya sekarang, melihat kepopuleran baik kedua karakter maupun kedua aktris yang memerankannya, apakah mungkin seri ini nantinya membunuh Arya atau Sansa atau malah mungkin keduanya?

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Sophie Turner Super Skeptis Dengan Bergabungnya X-Men di MCU
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Inilah Alasan Sesungguhnya Dibalik Pengunduran Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix



Memberikan pandangannya terkait pertanyaan ini, beberapa waktu lalu salah satu sutradara dari seri ini yang juga sutradara Thor: The Dark World (2013), Alan Taylor, mengatakan bahwa ya Kotakers. Sansa atau Arya atau malah keduanya mungkin saja bisa tewas di season terakhirnya, Season 8 mendatang.

Dan alsan mengapa Taylor mengatakan demikian adalah dikarenakan menurutnya, paska ditinggal oleh ayah mereka, Ned Stark (Sean Bean), baik Sansa maupun Arya bisa dibilang telah melewati berbagai macam peristiwa menyedihkan dan mematikan yang mana, pada akhirnya, membuat keduanya tumbuh menjadi pribadi yang semakin berani dan ganas.



Nah, jadi berdasarkan dengan kepribadian yang telah berkembang jauh tersebut, maka menurut Taylor, janganlah kaget apabila keberanian dan kenekatan mereka ini nantinya berujung dengan tewasnya salah satu atau kedua Stark bersaudari ini di episode finale Season 8 mendatang.

Sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini? Kalau memang harus memilih kalian lebih ingin siapa yang selamat alias tidak tewas di Game of Thrones Season 8 mendatang? Arya atau Sansa?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru