NEWS

BioMutant Butuh Waktu Sekitar 10 Jam Untuk Tamat, Dengan Variasi Ending yang Berbeda

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

BioMutant yang merupakan game RPG terbaru besutan Experiment 101 dan THQ Nordics, cukup menarik banyak perhatian gamer saat diumumkan di ajang Gamescom waktu itu. Karena game ini memiliki basis RPG yang cenderung cukup lama untuk ditamatkan, DualShockers akhirnya bertanya kepada Stevan Ljungqvist yang merupakan Co-Founder dari Experiment 101 mengenai hal ini.

Berdasarkan keterangan dari Stevan, game ini cukup sulit untuk diperkirakan karena basis dunia open world dan pilihan yang harus ditentukan pemain dalam BioMutant. Tapi Stevan akhirnya memperkirakan kalau game ini bisa ditamatkan dalam kurun waktu paling cepat 10 jam. Dan dia juga yakin, kalau sebagian besar gamer nantinya akan menyelesaikan game ini lebih lama.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Variasi pilihan yang menentukan alur jalan cerita, juga bisa menjadi faktor yang membuat game ini memiliki replayability yang tinggi. Tidak hanya membuat setiap alur terasa berbeda, tapi pilihan-pilihan yang kamu tentukan di game ini juga bisa menentukan variasi ending yang berbeda pula untuk game ini. Di game ini ada juga sistem Tribe, lewat sistem kamu bisa menentukan kemana karakter yang dimainkan akan berpihak ke suatu ras. Bisa dibilang sistem ini juga menentukan moral dan pilihan yang harus diambil oleh pemain.

BioMutant sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Untuk detail lebih lanjutnya akan segera di reveal oleh Experiment 101 dalam kurun waktu dekat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru