NEWS

Board Game Terbaru Resident Evil 2 Meraih Kesuksesan Besar di Kampanye Kickstarter Pertama!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, Steamforged Games mengumumkan kampanye Kickstarter mereka untuk proyek board game terbaru untuk Resident Evil 2. Sebelum kampanye pengumpulan dana ini dimulai, Steamforged juga mengumumkan target total yang ingin mereka capai, yaitu sebesar USD 203,000. Tapi dalam kurun waktu yang singkat, pengumpulan dana akhirnya berhasil menembus angka USD 300,000.

Antusiasme dari para gamer dan pecinta board game tentunya bisa terlihat dengan jelas disini, apalagi konsep yang diperlihatkan oleh Steamforged juga terlihat cukup menjanjikan. Mereka juga mengumumkan kalau beberapa konten figure dan replika yang akan dihadirkan di board game ini juga akan lebih ditingkatkan kualitasnya. Hal ini tentunya juga sebagai pemberian rasa terima kasih dari mereka atas antusiasme para pendukung.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Board game Resident Evil 2 sendiri menghadirkan permainan mulai dari satu sampai empat orang, yang bertujuan untuk menyelamtakan diri dari para Zombie disepanjang jalan di Racoon City. Jika kamu termasuk fans dari seri Resident Evil, beberapa karakter yang bisa dimainkan di board game ini juga akan terasa sangat familiar.

Jika kamu penasaran dan tertarik, kamu bisa lihat video kampanye kickstarter dari Steamforge dibawah ini. Sekaligus mengintip beberapa detail yang ditawarkan board game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru