NEWS

World of Warcraft Mengumumkan Ekspansi Terbarunya, Battle of Azeroth Dengan Trailer Super Kece!

Nandozck   |   Senin, 06 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

World of Warcraft mengumumkan ekspansi terbarunya, ‘Battle for Azeroth’ di BlizzCon 2017 minggu (5/11) lalu. Selain memperlihatkan Azeroth yang kini kembali terpecah belah karena konflik Alliance dan Horde, World of Warcraft juga akan mendapatkan 2 benua baru beserta 6 ras baru yang bisa dimainkan!

Pengembang dari Blizzard berkata bahwa Alliance dan Horde semakin dekat di tiap ekspansinya, berakhir di Legion, Alliance dan Horde bekerjasama untuk melawan Burning Legion yang dipimpin oleh Guldan. Namun di akhir cerita, Vol’jin yang merupakan Warchief dari Horde dan Varian sebagai raja dari Alliance meninggal saat bertarung melawan pasukan Legion.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Jelajahi World of Warcraft Lebih Seru! Ketahui Cara Manfaatkan Fitur Hang Gliding
» Warcraft Mobile Dikonfirmasikan Akan Rilis Di Tahun 2022!
» Wajib Tonton! Animasi Pendek Ini Menceritakan Perjalanan World of Warcraft Dengan Epik!
» [First Impression] WoW Classic Burning Crusade, Ekspansi Besar Dengan Tambahan Beragam Fitur!

Pergantian Warchief menjadi Sylvanas dan raja menjadi Anduin menimbulkan rasa tidak percaya kembali dari antara kedua faksi, dan di ekspansi terbaru ini, Battle of Azeroth, kedua faksi kembali terlibat perang karena rasa curiga dari keduanya yang berujung konflik.

Trailer dari Battle of Azeroth memperlihatkan awal mula dari gerakan Alliance yang merasa ditusuk dari belakang oleh Horde, yang kemudian berujung kepada invasi Alliance ke Lordaeron yang dipimpin oleh Sylvanas Windrunner. Sylvanas sendiri belum dapat membuktikan kemampuannya sebagai Warchief, sementara Anduin masih sangat muda. Ini tentunya membuat peperangan di dunia Warcraft akan terasa kembali seperti dulu kala.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru