NEWS

Akhir Desember, Monster Hunter World Akan Membuka Tahap Open Beta!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 16 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak berlebihan memang mengatakan bahwa Monster Hunter World adalah game yang paling diantisipasi pada tahun 2018 mendatang. Apakah tahap beta pada tanggal 10 Desember sampai 13 Desember telah membuatmu cukup puas untuk merasakan sensasi awal game tersebut? Jika belum, kamu akan segera bisa mencicipinya lagi nih!

Capcom, memastikan bahwa Monster Hunter World akan menggelar open beta untuk PlayStation pada tanggal 23 Desember sampai dengan 27 Desember waktu Indonesia. Para gamer PS4 sudah bisa melakukan preload mulai tanggal 18 Desember mendatang. Berbeda dibanding sebelumnya, kini kamu tidak perlu berlangganan PlayStation Plus untuk memainkannya.
Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Monster Hunter: World berkisah tentang kehidupan seorang pemburu monster (Hunter) di alam liar dimana pemain berperan sebagai hunter untuk mencari dan berburu monster. Dalam perburuan nanti, pemain bisa berburu sendiri atau membentuk kelompok dengan tiga Hunter lain melalui online multiplayer system yang memungkinkan cross-region di seluruh dunia. System multiplayer tersebut merupakan yang pertama kalinya di Monster Hunter yang mampu mempertemukan gamer di seluruh dunia secara online.

Monster Hunter World sendiri akan dirilis secara resmi pada 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC akan menyusul setelahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru