NEWS

Para Dewi Neptunia Akan Hadir Dalam Azur Lane!

Culdesacc   |   Selasa, 23 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saingan dari game Kantai Collection, Azur Lane belakangan menerima reaksi baik dari netizen Jepang karena gameplay-nya yang lebih menarik dengan artwork yang lucu jika dibandingkan dengan game Kancolle. Kali ini, kabar mengejutkan datang karena Azur Lane akan mengadakan event kolaborasi pertama dengan franchise Neptunia!

Baca ini juga :

» Game Velvet Code Tutup Server, Gamer Azur Lane Justru Senang
» Terlalu Vulgar, Tiongkok Sensor Karakter Baru Azur Lane HMS Relentless
» Kontroversi Masih Berlanjut, Voiceline Ai Kayano di Azur Lane Resmi Diganti
» Iklan Karakter Super Rare Baru 'Indomitable' Dari Game Azur Lane Terkena Sensor Di China
» Lupa Ganti Wallpaper, Seorang Mahasiswa Perlihatkan Gambar Karakter Azur Lane Melalui Proyektor

Dalam event live streaming Nico Nico Douga, diumumkan bahwa Azur Lane akan memulai kolaborasi dengan Hyperdimension Neptunia dimulai tanggal 26 Januari mendatang. Selain itu, dikabarkan juga bahwa terdapat 8 karakter yang nantinya akan hadir dalam Exclusive Crafting.

Tak hanya kostum biasa, para dewi yang hadir juga akan muncul dalam mode HDD atau Megami form. Karakter-karakter tersebut adalah:

  • CL Neptune (SR)
  • CA Noire (SR)
  • DD Blanc (SR)
  • CV Vert (SR)
  • CL Purple Heart (SSR)
  • CA Black Heart (SSR)
  • DD White Heart (SSR)
  • CV Green Heart (SSR)

Karakter-karakter dari Neptunia bisa didapatkan melalui Crafting, namun Neptune dan Vert bisa langsung didapatkan secara gratis melalui misi yang akan berjalan mulai tanggal 26 mendatang. Selain itu, Azur Lane juga akan menambah fitur terbaru yaitu kostum wedding untuk beberapa karakter SSR, yang tentunya juga akan ditambahkan pada karakter-karakter kolaborasi tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru