NEWS

AyoDance Mobile Semakin Diminati, Komunitas Gamer Audition AyoDance Versi PC Tetap Setia

Master-Fakry   |   Selasa, 23 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Audition AyoDance Mobile atau AyoDance Mobile merupakan game Android dan iOS bergenre rhythm yang telah rilis di Indonesia pada pertengahan bulan Desember 2017 lalu. Tidak butuh waktu lama bagi AyoDance Mobile untuk populer dan mencuri perhatian dari gamer mobile Indonesia, di tengah tren mobile game MOBA yang tengan naik daun. Pada awal tahun 2018, Megaxus telah melakukan acara kumpul bareng media game Indonesia untuk memperkenalkan AyoDance Mobile lebih mendalam.

Trailer-nya di bawah ini.


Spesifikasi smartphone untuk main AyoDance Mobile.

Minimum:
  • RAM: 1 GB
  • Required Installation: 500 MB
  • Free Internal Storage: 2 GB
  • Processor: Quad Core
  • OS: Kitkat 4.0

Recommended:
  • RAM: 2 GB
  • Required Installation: 500 MB
  • Free Internal Storage: 2.5 GB
  • Processor: Quad Core
  • OS: Kitkat 4.0

Dalam acara tanya jawab, Eva Muliawati selaku Founder sekaligus CEO Megaxus Infotech memaparkan tentang antusiasme gamer Indonesia terhadap mobile game yang telah bisa diunduh gratis dari Google Play dan App Store ini. Dalam pemaparannya, Eva menjelaskan bahwa jumlah pemain harian Audition AyoDance versi PC tidak terpengaruh atas hadirnya AyoDance Mobile. Dirinya menerangkan lebih lanjut bahwa komunitas atau para pemain AyoDance versi PC masih tetap solid dan setia hingga saat ini. Diperkirakan, para pemain baru dan pemain lama Audition AyoDance yang dulu sempat berhenti bermainlah yang ikut meramaikan AyoDance Mobile.


Eva Muliawati

Baca ini juga :

» Jakarta Game Expo 2023 Buat Bekasi Cyber Park Jadi Rame Banget! Intip Keseruannya
» Jakarta Game Expo 2023 Telah Resmi Diselenggarakan di Tangcity Mall, Tangerang!
» Setelah Mobile, GrandChase PC Kembali Hadir di Indonesia oleh Megaxus
» GrandChase Mobile Rilis di Indonesia! Hadirkan Nostalgia dan Aksi Multiplayer Seru
» Granado Espada M akan Segera Hadir di Indonesia! Megaxus akan Jadi Publisher-nya

Lebih kurang sebulan dari perilisannya (Android pada 14 Desember 2017, sedangkan iOS pada 16 Desember 2017), AyoDance Mobile mampu bertengger di 10 besar Top Grossing kategori Games di Google Play maupun App Store. Top Grossing adalah istilah yang menandakan bahwa para gamer pada game yang masuk dalam kategori ini telah banyak yang berbelanja in-app purchase. Melihat prestasi tersebut, Eva menerangkan kepada media bahwa pendapatan AyoDance Mobile masih belum bisa menyamai Audition AyoDance versi PC.


Kelebihan utama AyoDance Mobile dibandingkan dengan Audition AyoDance versi PC adalah dapat dimainkan dimana saja. Tidak hanya itu, versi mobile juga dilengkapi dengan teknologi grafis terbaru dan memiliki fitur-fitur unik seperti mode permainan yang bervariasi, Story Mode, Club, Field Battle, Magic Card, Secret Cube, dan masih banyak lagi. AyoDance Mobile juga tidak menghilangkan ciri khas AyoDance versi PC yang menjadi salah satu daya tariknya yang paling ikonis, yaitu fitur couple (berpasangan) dan sistem wedding (pernikahan) antar karakter yang berlawanan jenis, lho.

Buat yang ingin bernostalgia, AyoDance Mobile bisa download di Google Play atau App Store, ya!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru